Eksplorasi Wisata Pantai di Tanjung Lesung, Ini Destinasi yang Bisa Dikunjungi

Inilah sejumlah pantai indah yang bisa dikunjungi saat liburan ke Tanjung Lesung.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 April 2024 icon 14:30 WIB
Eksplorasi Wisata Pantai di Tanjung Lesung, Ini Destinasi yang Bisa Dikunjungi

Berjalan tanpa alas kaki di tepi pantai (Pixabay/phoenixsierra0)

Musim libur Lebaran segera berakhir. Sudah jalan-jalan ke mana saja? Bagi masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, pantai kerap jadi destinasi pilihan utama.

Mendatangi pantai-pantai populer seperti Carita dan Anyer mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan wilayah Tanjung Lesung? Berlokasi di Pandeglang, Banten, Tanjung Lesung tak cuma menawarkan pantai yang indah, tetapi juga berbagai aktivitas seru yang family friendly.

Ada sejumlah pantai yang menarik untuk dikunjungi. Melansir Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Nikmati Libur Lebaran di Pantai Lampung Selatan, Bisa Seru-seruan Bareng Keluarga

Pantai Lalassa

Ini adalah destinasi wisata utama di Tanjung Lesung. Selain panorama pantai nan memukau, ada beach club sebagai pusat kegiatan olahraga air, mulai dari banana boat, jetski, hingga stand up paddle board.

Tidak hanya itu, wisawatan juga dapat menikmati kegiatan rekreasi edukatif seperti mengunjungi pusat konservasi penyu dan terumbu karang.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata di Bogor, Destinasi Libur Lebaran Bersama Keluarga

Pantai Tanjung Lesung Beach Hotel Resort

Pantai Tanjung Lesung Beach Hotel Resort terkenal dengan pasir putih yang lembut dan air jernihnya. Destinasi ini menawarkan pengalaman berlibur yang menyenangkan untuk semua anggota keluarga.

Fasilitasnya lengkap sehingga bikin pengunjung betah, termasuk taman, kolam berenang pribadi, dan playground. Hanya saja, pantai ini hanya bisa diakses tamu yang menginap di resort.

Pantai Bodur dan Pantai Ladda

Dua pantai ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga. Dengan pemandangan alam yang memesona dan suasana yang tenang, Pantai Bodur dan Pantai Ladda menawarkan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

Di sekitar Pantai Bodur, ada pula tempat wisata kuliner yang menarik untuk dijelajahi. Tak heran jika destinasi ini cocok untuk liburan bareng keluarga.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Cianjur, Cocok Dikunjungi saat Libur Lebaran

Itulah beberapa rekomendasi pantai indah di area Tanjung Lesung. Sudah pernah mengunjungi pantai yang mana saja?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI