4 Zodiak Pria Ini Terkenal Paling Protektif dengan Adik Perempuannya

Laki-laki di bawah naungan beberapa zodiak ini bersikap sangat protektif saat memiliki adik perempuan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 April 2024 icon 08:00 WIB
4 Zodiak Pria Ini Terkenal Paling Protektif dengan Adik Perempuannya

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

Hubungan kakak adik tak kalah menarik untuk dibahas. Ada banyak faktor yang bisa memengaruhi, salah satunya kecenderungan zodiak seseorang.

Dalam astrologi, pria dengan zodiak tertentu dinilai bersikap lebih protektif terhadap saudara perempuan mereka. Zodiak apa saja yang dimaksud? Melansir Astrotalk, berikut detailnya.

1. Zodiak Cancer

Baca Juga: War Takjil Sempat Heboh, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Makanan

Pria Cancer dikenal karena sifatnya yang mengasuh dan keinginan untuk menjaga ikatan kekeluargaan. Naluri protektif mereka terkadang terwujud dengan memperlakukan saudara perempuan layaknya bunga rapuh yang butuh bimbingan dan perlindungan terus-menerus.

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Walau niatnya baik, pria Cancer mungkin secara tidak sengaja menjadikan saudara perempuannya kekanak-kanakan dan tidak mandiri.

2. Zodiak Pisces

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Suka Bikin Kue, Sebelum Lebaran Sibuknya Kebangetan

Pria isces penuh kasih sayang dan empati. Bukan hal aneh jika mereka menjadi saudara yang sangat perhatian. Namun, zodiak ini biasanya rawan terlalu memanjakan, bahkan memperlakukan adik perempuannya sebagai orang yang seolah tidak bisa berbuat salah.

Lagi-lagi, maksudnya mungkin baik. Namun, sikap Pisces bisa saja malah menghambat pertumbuhan dan kemandirian saudara perempuan mereka.

3. Zodiak Leo

Leo yang percaya diri dan karismatik sering kali mengambil peran kepemimpinan dalam keluarga. Kendati naluri protektif mereka mengagumkan, pria Leo kadang bersikap merendahkan adik perempuan mereka.

Leo memperlakukan adiknya seolah-olah tak akan mampu membuat keputusan apa pun sendiri. Kecenderungan ini bermula dari keinginan untuk menegaskan otoritas dan mempertahankan kendali dalam dinamika keluarga.

4. Zodiak Virgo

Pria berzodiak Virgo yang punya sifat praktis dan analitis sering kali mengambil peran sebagai pengasuh dalam keluarga. Meski perhatian mereka terhadap detail bisa bermanfaat, Virgo mungkin menjadi terlalu protektif terhadap saudara perempuannya.

Baca Juga: 5 Zodiak Perempuan Ini Paling Jago Memimpin, Bakat Jadi Bos Besar

Virgo memperlakukan mereka seolah-olah membutuhkan koreksi dan bimbingan terus-menerus. Niatnya memang membantu adiknya menjadi lebih baik, tetapi malah bisa merusak harga diri saudaranya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI