Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 April 2024 icon 18:00 WIB
Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Ilustrasi pria bertopeng putih. (Pixabay/Gaffey)

Tes kepribadian populer yang bisa diakses secara cuma-cuma memang tak ada habisnya mencuri atensi. Belakangan, bahkan ada link tes psikopat yang hanya menggunakan Google Form.

Psikopat sendiri adalah istilah untuk menggambarkan sifat seseorang yang kejam dan bertangan dingin. Mau ikut mencoba tes psikopat yang viral di TikTok? Kamu bisa memulainya dengan mengakses tautan di bawah ini.

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScDw_9p2t4ffhgQzSPptK9CGs0v8YI0KaFJcuRlocSwXIWCag/viewform

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kebiasaan Posisi Tidur Menyamping Mewakili Karakter Diri

Hanya bermodal ponsel dan akses internet, kamu bisa mendapat informasi tentang kecerungan psikopat yang mungkin ada dalam dirimu.

Gaun hitam. (Unsplash/Alex Grodkiewicz)
Gaun hitam. (Unsplash/Alex Grodkiewicz)

Pada tautan yang telah dicantumkan di atas, kamu bakal diminta menjawab 10 pertanyaan yang cukup beragam.

Salah satu pertanyaan berbunyi, "Seorang anak dibelikan mainan boneka oleh sang ayah, tetapi mengapa si anak tidak bisa memainkannya?". Pertanyaan tipe ini bisanya meminta jawaban berupa penjelasan sesuai dengan pemikiranmu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Warna Bola Matamu? Cari Tahu Maknanya di Sini!

Demi mendapatkan hasil yang tepat, kamu mesti mengisi jawabannya sejujur dan secepat mungkin tanpa pengaruh orang lain. Setelah semua pertanyaan dijawab, kamu akan mengetahui skor tes psikopat tersebut.

Berdasarkan Google Form tersebut, kamu akan dinilai sebagai psikopat jika punya skor lebih dari 100. Kamu juga bakal melihat range tingkat psikopat pada bagian akhir form.

Walau demikian, tentu saja kamu tidak perlu menganggap hasil tes ini dengan sangat serius. Pasalnya, penentuan apakah seseorang termasuk psikopat atau bukan, sebenarnya tidak dapat dilakukan semudah itu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Perhatian Bentuk Jari Tanganmu, Ini Maknanya

Kamu bisa menjadikan tes ini sebagai hiburan semata. Bagikan hasilnya di media sosial dan llihat akan seperti apa respons orang-orang terdekat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI