Titi Kamal Liburan di Gili Meno Bareng Keluarga, Beda dengan Gili Trawangan?

Menikmati libur Lebaran, keluarga Titi Kamal piknik ke Pulau Gili Meno, NTB.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 April 2024 icon 09:30 WIB
Titi Kamal Liburan di Gili Meno Bareng Keluarga, Beda dengan Gili Trawangan?

Titi Kamal (Instagram/titi_kamall)

Setelah merayakan Lebaran, Titi Kamal dan Christian Sugiono menikmati liburan di Pulau Gili Meno, Nusa Tenggara Barat. Pasangan selebritas ini tentu juga mengajak kedua anak mereka, Arjuna dan Kai.

Titi Kamal pun membagikan banyak momen seru selama mereka di sana. Keluarga ini memilih staycation di sebuah resort bernama BASK Gili Meno.

BASK Gili Meno tampak begitu nyaman dengan kolam renang serta menawarkan pemandangan pantai pasir putih dan birunya air laut.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

Terdapat berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di sana, termasuk berenang, snorkeling, berkuda di pesisir pantai, hingga jalan-jalan naik delman.

Bicara soal Gili Meno yang dikunjungi keluarga Titi Kamal, beberapa orang mungkin jadi teringat dengan kawasan Gili Trawangan. Meski namanya memiliki persamaan, Gili Trawangan memang lebih dikenal turis ketimbang Gili Meno.

Kedua kawasan ini sama-sama dikelilingi pantai pasir putih dengan laut yang jernih dan pemandangan luar biasa. Namun, masing-masing tetap punya karakteristik tersendiri.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Gratis di Jakarta, Bisa Jadi Alternatif Libur Lebaran

Pulau Gili Trawangan memang lebih ramai karena sudah diisi sejumlah klub malam yang siap untuk mengajak pengunjung berpesta. Terdapat beragam hotel atau penginapan jika ingin tinggal untuk beberapa waktu di sana.

Sementara itu, ada lebih sedikit hotel dan restoran mewah di Gili Meno. Walau demikian, para pengunjung selalu terpukau dengan pemandangan Gili Meno yang indah dan sangat asri.

Dengan pulau hanya seluas 150 hektar, Gili Meno menjadi pulau terkecil dengan suasana yang paling tenang di Kepulauan Gili. Keindahannnya tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata di Bogor, Destinasi Libur Lebaran Bersama Keluarga

Jika kamu menyukai liburan yang syarat privasi, Gili Meno bisa jadi pilihan yang sangat menarik. Destinasi ini juga surganya pencinta snorkeling. Ada beberapa tempat menyelam yang terlalu sayang jika tidak dieksplorasi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI