Tes Kepribadian: 5 Cara Berjalan Ungkap Karakter Asli Seseorang

Mari membaca kepribadian orang-orang di sekitarmu dengan mengamati cara mereka berjalan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 April 2024 icon 16:00 WIB
Tes Kepribadian: 5 Cara Berjalan Ungkap Karakter Asli Seseorang

Jalan-jalan bersama hewan peliharaan (Pixabay/Martin dalsgaard)

Ada banyak hal yang bisa menjadi petunjuk untuk memahami kepribadian seseorang. Salah satunya adalah cara berjalan seseorang.

Orang yang suka jalan cepat dinilai punya karakter berbeda dengan mereka yang lebih menyukai ritme lambat. Dilansir dari Jagran Josh, inilah makna di balik kebiasaan dan cara berjalan seseorang.

1. Kepribadian Orang yang Biasa Jalan cepat

Baca Juga: Tes Kepribadian: Perhatian Bentuk Jari Tanganmu, Ini Maknanya

Mereka adalah sosok ramah dan rajin. Orang-orang ini biasanya dikenal sebagai sosok ekstrovert yang terbuka dengan berbagai hal baru. Mereka juga punya banyak keberanian untuk mengambil inisiatif.

Mereka sangat teliti dalam berbagai hal karena tidak ingin tidak membuat kesalahan. Orang yang biasa jalan cepat umumnya juga sangat cocok untuk menjadi seorang pemimpin.

Berjalan tanpa alas kaki di tepi pantai (Pixabay/phoenixsierra0)
Berjalan tanpa alas kaki di tepi pantai (Pixabay/phoenixsierra0)

2. Kepribadian Orang yang Biasa Jalan lambat

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kebiasaan saat Bersedekap Bisa Mewakili Karakter Seseorang

Mereka sangat berhati-hati dengan segala pekerjaannya. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang lebih suka sendiri ketimbang bersama dengan orang lain.

Orang-orang ini mungkin cenderung egois dan lebih mementingkan diri sendiri. Mereka juga rentan mengalami masalah kesehatan karena kurang aktif bergerak.

3. Kepribadian Orang yang Biasa Jalan santai

Mereka biasanya dikenal sebagai sosok yang tenang di kesehariannya. Mereka senang berinteraksi dengan orang lain dan ramah.

Orang-orang ini sangat percaya diri saat melakukan berbagai hal serta tidak sibuk mencari validasi dari orang-orang di sekitarnya.

4. Kepribadian Orang yang Biasa Jalan dengan Langkah panjang

Mereka dikenal sebagai sosok positif yang juga sangat kompetitif dalam melakukan sesuatu. Pemikirannya sangat logis, cerdas, dan tentunya produktif.

Mereka sangat percaya diri saat mendapat kesempatan untuk menampilkan kemampuan yang ada dalam dirinya. Hanya saja, orang di sekitar mungkin menganggap mereka sosok yang dingin karena tidak banyak berbicara.

5. Kepribadian Orang yang Biasa Jalan kaki dengan diseret

Orang-orang ini umumnya gampang cemas dan punya banyak kekhawatiran. Kebiasaan menyeret kaki saat berjalan menunjukkan bahwa mereka kurang mampu mengendalikan diri sendiri.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Sudah Coba Cake Resume Quiz yang Sempat Viral?

Mereka juga sering kali bermasalah dengan pemikiran di masa lalunya. Inilah mengapa menjadi pribadi yang sangat overthinking.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI