Couple Goals, Ini Rahasia Rumah Tangga Harmonis Nana Mirdad dan Andrew White

Kemesraan pasangan selebritas Nana Mirdad dan Andrew White kerap bikin warganet baper.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Mei 2024 icon 11:30 WIB
Couple Goals, Ini Rahasia Rumah Tangga Harmonis Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White (Instagram/nanamirdad_)

Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White kerap disebut couple goals karena selalu penuh kemesraan. Ada saja momen yang bikin warganet baper dan iri.

Beberapa waktu lalu, video Nana Mirdad yang tengah memasak sambil bermesraan dengan Andrew White jadi viral di media sosial. Video terkait bahkan telah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali di Instagram.

"Jadi sebenernya mau masak apa, sih?" tulis Nana Mirdad pada caption unggahannya.

Baca Juga: Nana Mirdad Temukan Bayi Telantar, Begini Cara Adopsi Anak dan Syarat Lengkapnya

"Nggak masak, cuma manasin. Manas-manasin warga," balas seorang warganet di kolom komentar.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Kompornya yang nyala, akunya yang panas."

Pada video yang dibagikan, Nana Mirdad mulanya tampak menyalakan kompor dan bersiap memasak. Dia lalu melihat Andrew White mendekat dan langsung menyambut sang suami dengan tangan terbuka lebar.

Baca Juga: Nana Mirdad Temukan Bayi Telantar di Semak Dekat Rumah, Kondisinya Menyayat Hati

Andrew White pun segera memeluk Nana Mirdad dan menghujani pipi sang istri dengan ciuman. Nana Mirdad sampai merasa geli dan tertawa.

Belasan tahun menikah, pasangan ini memang jauh dari gosip tak sedap. Banyak heran jika banyak orang penasaran dengan rahasia keharmonisan rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White.

Hal ini rupanya pernah diungkap Andrew White dan Nana Mirdad dalam sebuah video di kanal YouTube Daniel Mananta. Saat itu, Andrew menyebut salah satu kunci utama yang harus dipegang teguh adalah komunikasi.

Komunikasi adalah kunci hubungan yang awet dan harmonis. Menurut Andrew, sangat penting untuk menyampaikan setiap perasaan pada pasangan, terutama jika kecewa akan sikap tertentu.

"Misalnya kamu kecewa. It's okay buat nyampein juga. Kamu bisa bilang, 'Saya tidak suka dengan itu'. Kita bisa komunikasi. Kalau nggak nyampein juga, kamu nggak belajar dari kesalahan," ujar Andrew White.

Suami Nana Mirdad ini juga mengatakan, "Saya rasa itu salah satu kunci dari semua hubungan yang sukses, bisa jalan dengan baik, yaitu dengan komunikasi yang baik. Selalu diomongin."

Baca Juga: Pola Hidup Sehat ala Nana Mirdad, Kuncinya Harus Bisa Disiplin

"Ketika kamu lagi emosi, saya tidak bisa mengatur emosimu, tapi bisa mengatur emosiku. Saya tidak dapat mengontrol reaksimu, tapi saya bisa mengontrol reaksi saya. Jadi kita omongin," tandasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI