7 Arti Mimpi Penantian, Menunggu Seseorang Pertanda Hati Galau?

Apa sebenarnya arti mimpi menunggu seseorang?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 Mei 2024 icon 11:30 WIB
7 Arti Mimpi Penantian, Menunggu Seseorang Pertanda Hati Galau?

Ilustrasi perempuan mengenakan celana pendek (Pixabay/Karolina Grabowska)

Orang-orang kerap mengaitkan arti mimpi menunggu seseorang dengan perasaan galau dan gundah gulana. Namun, apakah memang selalu demikian?

Mimpi yang berhubungan dengan penantian bisa memiliki berbagai makna. Melansir Dream Christ, berikut beberapa di antaranya.

1. Menunggu peluang dan perubahan

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Jadi Bos, Simbol Kekuasaan Besar di Kehidupan Nyata

Ini adalah arti mimpi menunggu seseorang di stasiun kereta yang identik dengan suasana sibuk. Mimpi ini sebaiknya tidak diabaikan karena mencerminkan kesempatan langka di dunia nyata.

ilustrasi menunggu. (Pixabay/Pexels)
ilustrasi perempuan menunggu datangnya seseorang. (Pixabay/Pexels)

2. Ada masalah yang belum selesai

Pernah mimpi menunggu seseorang di bandar? Ini bisa jadi pertanda ada sesuatu yang belum terselesaikan.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Pohong Tumbang, Bakal Ada Kejutan Menyakitkan

Kamu mungkin juga sedang menunggu perubahan signifikan dalam hidup. Rasanya ingin segera lanjut ke tahap berikutnya. Namun, ada baiknya kamu tetap sabar dan optimis.

3. Merasa bosan

Jika kamu mimpi menunggu seseorang di sebuah ruangan, tandanya kamu sedang bosan, tidak sabar, atau bahkan cemas karena menghadapi ketidakpastian.

4. Butuh pengakuan

Pernah mimpi mengantre demi sesuatu? Kamu mungkin sedang berada di posisi yang kurang menguntungkan. Namun, mimpi ini juga bisa jadi pertanda bahwa kamu tengah menunggu giliran untuk mencapai tujuan atau kesuksesan tertentu.

5. Rasa rindu

Jika bermimpi menunggu seseorang yang tidak lain adalah pasangan, artinya kamu sedang merindukan orang tersebut. Jika sosok yang kamu impikan adalah sahabat, itu berarti kamu sedang merindukan hubungan persahabatanmu dengannya.

6. Membutuhkan dukungan

Arti mimpi menunggu datangnya anggota keluarga mencerminkan kebutuhan akan dukungan atau keinginan untuk mempererat ikatan keluarga. 

7. Perasaan kehilangan

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Ketinggalan Pesawat, Takut Salah Ambil Keputusan?

Kamu bingungkarena mimpi menunggu seseorang yang sudah meninggal? Mimpi ini mewakili perasaan kehilangan, penyesalan, atau keinginan untuk bersatu kembali dengan orang yang sudah tiada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI