Sambangi Jakarta, Dua Lipa Bakal Gelar Konser Tur Asia Bertajuk Radical Optimism

Konser tersebut akan menjadi bagian dari tur dunia Dua Lipa yang bertajuk Radical Optimism.

By: Risna Halidi icon Rabu, 29 Mei 2024 icon 12:03 WIB
Sambangi Jakarta, Dua Lipa Bakal Gelar Konser Tur Asia Bertajuk Radical Optimism

Begini Gaya Dua Lipa Pakai Setelan Pink di Indonesia. (Instagram/@dualipa)

Penyanyi pop ikonik yang juga pemenang tiga kali Grammy Awards, Dua Lipa, akan mengadakan konser solo pertamanya di Jakarta lho Sahabat Dewiku!

Konser tersebut akan menjadi bagian dari tur dunia Dua Lipa yang bertajuk Radical Optimism. Konser itu dijadwalkan akan berlangsung pada 9 November 2024 di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Poster konser Dua Lipa di Jakarta. (Dok. Ist)
Poster konser Dua Lipa di Jakarta. (Dok. Ist)

Sementara itu, Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment secara resmi menjadi promotor konser tersebut dan telah mempromosikan jadwal konser melalui media sosial mereka.

Baca Juga: Jakarta Concert Orchestra Hadirkan Konser Anime Bertajuk An Anime Symphony: Resonance

Promotor berharap, acara ini akan menarik banyak penggemar dari seluruh Indonesia dan negara tetangga, yang juga bertepatan dengan perilisan album ketiga Dua Lipa, Radical Optimism.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dua Lipa mengumumkan bahwa Tur Asia Radical Optimism akan dimulai di Singapura pada 6 November 2024 dan berlanjut ke berbagai kota besar seperti Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, dan Bangkok, sebelum berakhir di Seoul pada 4 Desember 2024.

Dia juga menyampaikan antusiasmenya untuk bertemu dengan para penggemar di Asia dan membawakan lagu-lagu barunya secara langsung. Tiket untuk konser di Jakarta akan mulai dijual pada Senin, 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Nonton Konser, Mewakili Energi Positif dan Kebahagiaan

Baca Juga: Perempuan Ini Dilamar Kekasih saat Konser Coldplay, Penonton Lain Ikut Bahagia

Namun, belum ada pengumuman resmi mengenai harga tiket atau kategori yang akan tersedia, wah ditunggu ya Sahabat Dewiku!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI