Instagramable dan Murmer, La Voir Coffee and Studio Cocok Jadi Tempat Hangout Seru!

Coffe shop di Tangerang Selatan ini tempatnya estetik dan gemesin.

By: Ririn Indriani icon Minggu, 09 Juni 2024 icon 12:00 WIB
Instagramable dan Murmer, La Voir Coffee and Studio Cocok Jadi Tempat Hangout Seru!

La Voir Coffee & Studio menghadirkan beberapa space area studio berbeda, seperti studio untuk foto wedding atau pre-wedding, studio yoga, studio musik, hingga Barber Studio. (Foto: Dok. Pribadi)

Jangan bilang terserah kalau cowokmu diminta menentukan tempat ngopi alias coffee shop favorit. Pasalnya, ada La Voir Coffee and Studio yang seharusnya masuk radar Sahabat Dewiku, terutama yang tinggal di Tangerang Selatan alias Tangsel.

Meski terbilang baru, coffee shop ini menyuguhkan tempat yang estetik dan gemesin, khususnya bagi yang suka foto-foto saat hangout. Oleh karena itu, nggak ada salahnya kamu memasukkan coffee shop ini dalam daftar kunjungan baik saat weekday maupun saat weekend tiba.

Nah, ketika hunting tempat nongkrong, apa aja sih yang biasanya kamu cari? Pasti yang menyajikan cita rasa makanan lezat dengan dekorasi Insta-Worthy, serta tidak lupa suasana tempat yang comfy, kan? La Voir Coffee and Studio memenuhi kriteria tersebut, lho!

Baca Juga: Review Resto: Above Food, Sajikan Hidangan Sehat di Pusat Bisnis Jakarta

Space Area Luas dan Multifunction
Saat menginjakkan kaki di La Voir Coffee and Studio, mata kita akan langsung terpana melihat desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern bernuansa tropical.

Uniknya lagi, cafe ini menghadirkan ikon miniatur candi Borobudur, lho, di dekat pintu masuknya. Jelas ini unik dan menarik, karena bagi sebagian orang yang belum pernah ke candi Borobudur, di sini kita berfoto dengan replikanya.

Berlantai 2, bangunan La Voir Coffee and Studio yang berlokasi di Blok Y4 No 1, Jl. Bintaro Tengah, Kota Tangerang Selatan, Banten ini menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor.

Baca Juga: Lebih Praktis & Ekonomis, Ini Dia Solusi Pengganti Kaldu Ayam Buatan Sendiri

Untuk area indoor, jelas banget nyaman banget buat tempat kongkow bareng ataupun WFC-an. Sementara, untuk area outdoor terletak di lantai atas dan bawah yang terdapat banyak seating area tertata rapi.

Di setiap sudut La Voir Coffee and Studio ini didekor dengan sangat ciamik yang tampak kekinian dan instagramable, cocok banget buat kamu yang suka buat foto selfie atau OOTD-an.

Dengan pemilihan desain ruangan yang eye catchy, rasa-rasanya cafe ini cukup efektif untuk menggaet para pelanggan agar berdatangan.

Nah, sesuai namanya, La Voir Coffee and Studio ini bukan cuma tempat ngopi biasa, lho! Yup, coffee shop ini dilengkapi studio foto estetik yang areanya sangat spacious.

La Voir Coffee & Studio menghadirkan ikon miniatur candi Borobudur. (Foto: Dok. Pribadi)
La Voir Coffee & Studio menghadirkan ikon miniatur candi Borobudur. (Foto: Dok. Pribadi)

Nggak cuma satu spot saja, La Voir Coffee & Studio ini menghadirkan beberapa space area studio berbeda. Seperti studio untuk foto wedding atau pre-wedding, studio yoga, studio musik, hingga Barber Studio.

Selain untuk nongkrong, di sini kita juga dapat menggunakan function hall untuk berbagai acara, seperti arisan, birthday party, dan bisa juga mengadakan live music, Yoga, hingga garage sale, lho.

Nah, space area pertama yang dimiliki La Voir Coffee and Studio adalah white room yang berada di lantai 2. Ruangan ini mengusung konsep minimalis estetik yang nyaman yang didominasi warna putih di setiap sudutnya.

Ruangannya luas dan fasilitas stop kontak pada setiap meja. Jelas, La Voir Coffee and Studio dapat menjadi salah satu lokasi untuk WFC tanpa khawatir kehabisan tempat duduk dan colokan listrik.

Suasananya juga juga cukup tenang untuk kamu yang butuh konsentrasi lebih. Kamu juga punya opsi tempat duduk yang beragam, mau duduk di kursi atau lesehan, tinggal pilih sesuai mood saja. Di sini, kamu dan pasangan juga bisa menghabiskan waktu dengan membaca buku-buku yang sengaja disediakan pihak cafe, lho!

Kemudian, ruangan kedua adalah black room. Dengan mengusung warna serba hitam, ruangan ini dilengkapi smoking indoor dengan desain super cozy. Cocok untuk chill cowokmu bareng temannya yang perokok agar bisa ngobrol bebas tanpa khawatir kegerahan.

Ruangan ketiga yang tak kalah menarik, yakni area outdoor yang terletak di lantai 1 dan 2. Area outdoor ini bisa digunakan untuk bersantai sambil memandang pemandangan.

Setiap sudut coffee shop ini dikelilingi banyak tanaman dan pohon. Memberikan efek teduh bahkan ketika kamu duduk di area outdoor-nya. Kita juga bisa menikmati angin sepoi-sepoi di sore hari atau menunggu sunset dengan vibes yang instagramable.

Selanjutnya, La Voir Coffee & Studio juga menyediakan private room meeting yang cukup hidden karena terletak di area basement.

Kapasitas ruangan ini bisa menampung 20-an orang. Suasana yang nyaman dan tenang di area ini diperuntukkan untuk para profesional yang membutuhkan fokus.

Nggak berhenti di situ, yang membedakan La Voir Coffee and Studio dari cafe biasanya adalah cafe ini kids friendly dan ada playground untuk anak-anak.

Buat sebagian orang tua muda, cafe yang ada playground-nya jelas jadi salah satu cara untuk tetap bisa nongkrong asik tanpa khawatir anak-anak bosan dan akhirnya nangis, kan.

Nah, dengan banyaknya space area yang dimiliki, bisa dibilang La Voir Coffee and Studio jadi tempat One Stop Entertainment atau berbagai macam hiburan dalam satu lokasi. Sebab, semua area yang ada di sini bisa memenuhi semua keinginan kita. Seru-seruan bersama bestie bisa bikin lupa waktu, deh!

La Voir Coffee & Studio menghadirkan beberapa space area studio berbeda, seperti studio untuk foto wedding atau pre-wedding, studio yoga, studio musik, hingga Barber Studio. (Foto: Dok. Pribadi)
La Voir Coffee & Studio menghadirkan beberapa space area studio berbeda, seperti studio untuk foto wedding atau pre-wedding, studio yoga, studio musik, hingga Barber Studio. (Foto: Dok. Pribadi)

Menu Enak dan Budget Friendly
Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu makanan dan minuman yang tersaji di La Voir Coffee ini sangat bervariasi dan rasanya enak-enak semua! Yang paling penting lagi, harga-harganya affordable dan budget friendly banget!

Cafe ini menyajikan makanan Western dan Indonesian Food. Untuk menu makanannya ada Spaghetti Bolognese, Fried Rice Kampung, Fried Noodles, Dimsum, Croffle, Donat, dan beragam menu lainnya. Untuk harga makanannya sendiri dibanderol mulai dari Rp 12 ribu lho!

Yang menarik lainnya nih adalah menu minuman yang disuguhkan. Dari penamaannya saja sudah beda dan unik. Gimana enggak, semua menu minuman di La Voir Coffee and Studio menggunakan nama-nama lensa kamera!

Usut punya usut, sang owner, ternyata memang hobi banget fotografi. Makanya diLa Voir Coffee and Studio pun ada studio khusus foto yang di-handle sendiri oleh sang owner.

Nah, jenis-jenis minuman yang ada di La Voir Coffee and Studio terdiri dari 2 Jenis, yakni coffee dan non-coffee. Minuman yang jadI unggulan di cafe ini sendiri di antaranya Panaleica yang basicnya adalah espresso with creamy milk & flavour choices, seperti Palm Sugar, Butterscotch, Caramel, dan Salted Caramel, yang disajikan dengan papercup estetik dengan taburan crumble cookies di pinggir cup-nya.

Kopi Panaleica Butterscotch is the most recommended. Melihat tampilan penyajiannya sendiri terkesan mewah. Disajikan dengan papercup berwarna biru dan dihiasi crumble cookie di pinggir cup-nya.

Rasa minumannya gak eneg sama sekali, manis dan salty-nya juga pas. Yang pentingnya lagi, minuman ini gak mahal! Cuma seharga Rp 30 ribuan saja!

Dengan rasa yang enak dan tampilannya yang mewah, kopi Panaleica Butterscotch La Voir Coffee and Studio berani diadu deh sama brand kopi kekinian lainnya yang justru lebih mahal.

Selanjutnya, minuman yang wajib banget dicoba di La Voir Coffee and Studio adalah Tokina, yaitu espresso with tonic water & fruits.

Andalannya sendiri adalah kopi rujak! Tenang, kamu gak salah baca kok, ini beneran kopi yang dipadukan dengan rujak buah-buahan. Sangat anti-mainstream, unik, dan cuma ada di La Voir Coffee and Studio!

Soal rasa, kopi rujak ala La Voir Coffee and Studio ini memiliki cita rasa yang unik perpaduan antara rasa manis, gurih dan pedas.

Selain itu, minuman ini juga sangat segar apalagi jika diminum di siang hari yang terik. Beneran bikin melek! Cita rasanya yang unik dan harganya yang murah membuat kopi rujak ini jadi favorit lho!

Untuk makanannya sendiri yang jadi favorit di La Voir Coffee and Studio ini adalah spaghetti carbonara. Look penyajian spaghettinya juga sangat sangat mewah, dari piringnya aja unik!

Rasanya gurih creamy dan mengenyangkan. Soal harga, siapa sangka, dengan look mewah dan rasa yang enak, ternyata menu ini cuma dibanderol Rp 50 ribuan aja!

Baca Juga: Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Sempat Nongkrong saat Umrah, Kunjungi Kafe Viral di Makkah

So, buat kamu yang penasaran boleh banget nih mampir ke La Voir Coffee and Studio, dijamin betah dan rasa makanannya nggak mengecewakan. Harganya juga affordable banget!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI