Mau Coba Konsumsi Minuman Kolagen? Ini Rekomendasinya

Berikut beberapa rekomendasi minuman kolagen untukmu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Juni 2024 icon 13:00 WIB
Mau Coba Konsumsi Minuman Kolagen? Ini Rekomendasinya

Ilustrasi minuman kolagen untuk perawatan kulit (Unsplash/Trinh Le Nguyen Ai)

Banyak orang rajin melakukan perawatan kulit untuk mendapatkan tampilan sehat dan awet muda. Selain penggunakan produk skincare maupun bodycare, ada pula yang mempertimbangkan konsumsi minuman kolagen.

Minuman kolagen diklaim bermanfaat bantu mencerahkan kulit, melawan tanda penuaan dini, dan menyamarkan bekas jerawat. Tentu saja kamu harus memilih produk yang aman serta telah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi halal. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. K-Eauty Beauty Drink

Baca Juga: Rayakan Ultah Kelima, Somethinc Ajak Beauty Enthusiasts Jelajahi Dunia Kecantikan Tanpa Batas

Produk ini cocok untuk membantu melancarkan pencernaan dan menjaga metabolisme tubuh. Masalah percernaan sendiri bisa jadi salah satu hal yang bisa mengakibatkan masalah jerawat tak kunjung membaik.

Minuman bantu memenuhi asupan serat harian dengan ekstrak buah dan sayur yang dilengkapi kandungan probiotik, hydroxycitric acid, dan psyllium husk. Harganyanya sekitar Rp20 ribu.

2. Sheeby Beauty

Baca Juga: Nikita Willy Bersihkan Wajah Pakai Handuk Kecil, Tenyata Harganya Semahal Ini

Produk berikutnya diklaim bermanfaat untuk kamu yang punya masalah kulit kusam, bekas jerawat, flek hitam, dan sistem pencernaan tidak lancar. Berbagai kandungan seperti collagen, glutathione, Vitamin A, C, E, dan fiber bantu mencerahkan kulit serta membuatnya lebih kenyal, lembap, dan tampak awet muda.

Minuman kolagen ini juga bisa bantu meningkatkan metabolisme tubuh serta menjaga berat badan. Harganya sekitar Rp30 ribu.

3. Collablue

Rekomendasi minuman kolagen dengan harga terjangkau berikutnya merupakan produk Collablue. Produk yang ditawarkan mengandung bahan-bahan seperti blueberry extract, birdnest extract, fish collagen, glutathione serta vitamin C dan E.

Formulasinya diklaim bantu menguatkan rambut dan kuku, mengencangkan kulit, mencegah penuaan, menjaga daya tahan tubuh, serta membuat kulit menjadi tampak cerah dan kenyal. Harganya sekitar Rp50 ribu.

Baca Juga: Skincare Andalan Nikita Willy, Ini Manfaat Air Es untuk Perawatan Wajah

Itulah beberapa rekomendasi minuman kolagen yang semakin banyak dikonsumsi orang untuk membantu merawat kulit. Mau coba?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI