Mertua Idaman, Dewi Yull Gercep Banget saat Menantu Tak Enak Badan

Dewi Yull sungguh memperlakukan sang menantu seperti anaknya sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Juli 2024 icon 20:30 WIB
Mertua Idaman, Dewi Yull Gercep Banget saat Menantu Tak Enak Badan

Dewi Yull dan menantunya, Merdianti Octavia (Instagram/merdioctav)

Kedekatan Dewi Yull dan Merdianti Octavia memang kerap mencuri perhatian. Hubungan antara mertua dan menantu yang ditunjukkan keduanya sukses bikin banyak orang iri.

Merdianti Octavia tak ragu mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki ibu mertua sebaik Dewi Yull. Salah satuny adalah video yang dibagikan di media sosial Instagram.

Belum lama ini, istri dari anak kedua Dewi Yull, Rama Putra, itu berbagi momen saat dirinya dipijat sang mertua. Keduanya tampak sedang bekerka bersama.

Baca Juga: Dewi Yull Santai Punya Menantu Tak Jago Masak, Mertua Idaman banget

"Yang mertuaku lakuin pas bilang 'Bu, aku nggak enak badan" pas lagi kerja bareng," ungkap Merdi pada video unggahannya.

Apa yang dilakukan Dewi Yull cukup menarik atensi. Sembari tetap berbincang dengan rekan kerja yang lain, dia cekatan memijat sang menantu yang duduk tenang di sampingnya. 

"Di depan orang banyak, 'Sebentar, aku harus pijetin anakku dulu. Lagi nggak enak badan'. Terima kasih, Ibu. I love you," tulis Merdi pada caption unggahannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tahu Banget Caranya Mendekati Ibu Mertua, Pintar Mengambil Hati

Unggahan tersebut sukses menarik perhatian publik. Banyak yang berharap bisa memiliki hubungan yang baik dengan mertua sebagaimana Merdianti Octavia dan Dewi Yull.

"Di balik mertua yang baik, ada menantu juga yang pasti berusaha untuk selalu baik. Jadi jangan cuma berharap dapet mertua baik, kalau kamu nggak bisa jadi menantu yang baik," komentar seorang warganet.

"Jika kita tidak memiliki mertua seperti ini, setidaknya kita besok yang jadi mertua seperti ini," komentar warganet lain.

Ibu kandung Merdi, Ade Meri, juga muncul di kolom komentar. Sang ibu ikut bahagia dan tenang melihat anaknya diperlakukan sangat baik oleh mertuanya.

Baca Juga: Harus Tahu! 8 Tips Membangun Kesan Baik saat Pertama Kali Bertemu Orang Tua Pasangan

"Alhamdulillah, ya, Allah. Bahagia Mama melihatnya, Kak," ungkap Ade Meri di kolom komentar unggahan anaknya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI