Camilan Pedas, Keripik Kentang Selalu Jadi Favorit

Mau coba sensasi makan keripik kentang rasa nipis pedas?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Juli 2024 icon 19:00 WIB
Camilan Pedas, Keripik Kentang Selalu Jadi Favorit

Keripik kentang (Freepik/KamranAydinov)

Banyak orang suka makan keripik kentang sebagai camilan sehari-hari. Ada banyak varian yang bisa dipilih, salah satunya rasa pedas.

Di antara begitu banyak pilihan, Japota Nipis Pedas bisa jadi opsi menarik. Camilan ini terbuat dari 100 persen kentang asli yang dipotong tipis sehingga menghasilkan tekstur keripik yang renyah. Dilengkapi dengan taburan bits daun jeruk asli, keripik kentang ini menghadirkan sensasi pedas yang berpadu segarnya jeruk nipis. 

Sudah bukan rahasia bila makanan dengan sensasi pedas, baik itu makanan ringan maupun makanan berat, begitu digemari kebanyakan masyarakat dari berbagai daerah, latar belakang, dan generasi. Pasar snack keripik kentang juga memperlihatkan bahwa sensasi pedas di potato chips category masih menjadi tren dan terus bertumbuh positif double digit selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Fakta Menarik Camilan Rayyanza, Ternyata Bukan Keripik Jagung Biasa

Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food, mengungkapkan bahwa selama ini terdapat banyak pilihan snack dengan sensasi pedas yang mudah didapatkan di tengah masyarakat. Namun, belum ada snack keripik kentang yang menyajikan perpaduan sensasi pedas dengan segarnya jeruk nipis di Indonesia.

"Sudah saatnya masyarakat bisa menikmati era baru snack keripik kentang sensasi pedas. Tidak hanya sekadar pedas, tetapi juga berpadu dengan segarnya jeruk nipis dan bertabur bits daun jeruk asli," ujarnya, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com, Kamis (11/7/2024).

Perpaduan sensasi pedas dan segar jeruk nipis sebetulnya sudah cukup akrab di lidah dan digemari masyarakat Indonesia lewat berbagai citarasa pilihan kuliner. Jeruk nipis juga kerap digunakan sebagai tambahan untuk memperkaya cita rasa makanan pedas.

Baca Juga: Enak! Ini Dia 5 Camilan Khas Imlek yang Bisa Dibeli di Pasar

"Rasa pedasnya Japota Nipis Pedas itu nge-blend banget sama sensasi segar jeruk nipis. Fix sih ini jadi salah satu varian Japota favorit aku. Japota Nipis Pedas benar-benar nunjukin era baru snack keripik kentang yang gak cuma pedas, tapi ada sentuhan segar ketika dinikmati," kata Jessi JKT48 pada peluncuran Japota Nipis Pedas bersama JKT48 di Supermarket Luwes Gentan Solo.

Anggota JKT48 lainnya, Ollah, juga mengaku pecinta makanan pedas. Namun, dia suka makanan yang tidak hanya memberikan sensasi pedas di lidah.

Baca Juga: 3 Manfaat Makanan Pedas, Ternyata Bisa Bikin Panjang Umur

"Nah, selama ini kebanyakan snack itu rasanya pedas menyengat aja, belum ada yang pedas seger kayak Japota Nipis Pedas. Tekstur keripik kentangnya juga tipis, krenyes, terus ada taburan bits daun jeruk asli yang bikin momen snacking jadi makin menyenangkan," ucap Olla.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI