Relationship

Jangan Berharap Banyak dari Cowok Childish

Kalaupun ada kemajuan, itu pasti berkat kamu yang luas biasa hebat dalam menghadapi semua sifat kekanak-kanakan dia.

Rendy Adrikni Sadikin | Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi foto / pixabay.com
Ilustrasi foto / pixabay.com

Dewiku.com - Salah satu tipe cowok yang sebaiknya dihindari perempuan di semesta ini adalah mereka yang childish alias kekanak-kanakan. Hubungan yang terjalin akan cukup melelahkan kalau kamu harus selalu menjadi pihak yang mengayomi.

Sayangnya, tidak ada cowok yang mau mengakui dirinya sendiri kekanak-kanakan. Biar kamu enggak terjebak jadi kekasih rasa pengasuh, coba kenali tanda-tanda cowok childish berikut ini.

1. Tidak bisa bersikap tegas

Setiap kali menghadapi masalah dan diminta membuat keputusan, dia selalu ragu-ragu dan tidak bisa tegas. Saat kebingungan, dia lebih sering atau malah selalu melemparkan tanggung jawab dan kamu salah satu sasarannya.

Dia lalu akan membiarkan kamu mencari jalan keluarnya sendiri, sedangkan mereka hanya menunggu beresnya. Letak dewasanya dia ada di mana coba?

2. Cenderung mementingkan dirinya sendiri

Ilustrasi foto / pexels.com

www.pexels.com

Saat kamu lagi bingung, dia tidak berusa membantu menyelesaikan permasalahanmu. Sekedar jadi pendengar yang baik saja dia kesulitan. Tapi begitu dia yang punya masalah, dia ribut minta tolong. Childish kan?

3. Tidak punya rencana masa depan yang jelas

Jangankan merancang masa depan bersama kamu, menentukan tempat makan siang kalian setelah menonton film saja bingung.

Kalau ditanya, selalu jawab terserah. Awalnya, kamu mungkin senang karena bebas memilih. Tapi kalau begitu terus, sebal juga kan?

Dia tidak ingin banyak berpikir sebelum bertindak, termasuk bagaimana jika itu bisa berdampak buruk. Kalau dia ingin sesuatu, ya harus dilakukan. Kalau tiba-tiba enggak mood, berhenti deh. Impulsif banget.

4. Boros dalam hal keuangan

Ilustrasi foto / pixabay.com

www.pixabay.com

Karena belum memikirkan masa depan, mereka masih senang menghamburkan uang dan boros. Boro-boro memulai investasi jangka panjang, nasib tabungan saja masih entah.

Mereka belum merasa terusik dengan besarnya kebutuhan hidup di masa depan. Duh, nampaknya tidak ada harapan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

5. Terlalu banyak hal yang masih diurus orangtuanya

Kalau sampai kondisinya sudah begini, pasanganmu memang childish tiada tara. Kalaupun hubungan kalian berlanjut hingga pernikahan, jangan-jangan nanti orang tuanya juga masih memanjakan dia sehingga merecoki rumah tangga kalian.

Berita Terkait

Berita Terkini