3 Zodiak Ini Paling Sulit Jatuh Cinta

Cinta pada pandangan pertama cuma mereka anggap mitos belaka.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 24 Juni 2018 icon 19:30 WIB
3 Zodiak Ini Paling Sulit Jatuh Cinta

Ilustrasi tiga sahabat / pexels.com

Siapa yang tidak ingin bahagia dengan orang dicintai? Namun, tidak mudah menemukan pasangan yang cocok. Membuka hati dan mengakui sedang jatuh cinta saja bisa jadi tidak semudah yang dibayangkan.

Dilansir dari Boldsky.com, ada tiga zodiak yang ternyata paling sulit jatuh cinta. Mereka cenderung membutuhkan waktu yang lebih lama untuk merasakan hadirnya perasaan cinta.

1. Virgo

Baca Juga: 5 Pasangan Zodiak Ini Lebih Cocok Jadi Sahabat Ketimbang Pacaran

Ilustrasi foto / pexels.com www.pexels.com

Virgo cenderung menempatkan karir beberapa level di atas urusan cinta. Mereka menganggap jatuh cinta bukanlah hal produktif sehingga tidak mau mengambil banyak risiko dengan mengalami jatuh cinta.

Jangan harap Virgo percaya dengan keajaiban cinta pada pandangan pertama. Menurutnya, cinta tidak mungkin terjadi tanpa adanya kerja keras dan usaha, sama seperti karir yang susah payah dia bangun.

Baca Juga: Hati-hati, 5 Zodiak Ini Berbakat Selingkuh

2. Capricorn

Ilustrasi kaktus / pexels.com www.pexels.com

Capricorn dikenal sebagai individu yang praktis. Mereka tidak ambil pusing dengan cara mendapatkan pasangan. Namun, komitmen tetap bukan hal yang mudah bagi Capricorn. Mereka tidak ingin menyerahkan diri seutuhnya atas nama cinta sebelum benar-benar memahami karakter pasangan.

Capricorn juga biasanya memiliki terlalu banyak rencana masa depan sehingga berakhir tidak punya waktu untuk jatuh cinta. Perkara cinta baru terpikirkan saat Capricorn merasa sudah mencapai kesuksesan pada titik tertentu.

3. Aquarius

Ilustrasi foto / pixabay.com www.pixabay.com

Aquarius sangat menyukai kebebasan sehingga cenderung enggan terikat dengan yang namanya status dan komitmen. Lagipula, pada dasarnya meeka memang butuh waktu lebih lama untuk mengenali karakter seseorang sebelum akhirnya mau membuka hati.

Baca Juga: Mirip Dramanya, Begini 7 Gaya Pacaran di Korea Selatan

Meski begitu, Aquarius tahu kapan waktu yang dirasa benar-benar tepat untuk jatuh cinta. Tidak heran kalau saat menjalin hubungan, Aquarius akan menjadi orang yang sangat setia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI