Kenali 4 Tanda Cowok Lagi Ngetes Pasangannya

Percaya deh, cowok sebenarnya masih senang dengan hal kekanak-kanakan seperti ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Juni 2018 icon 16:54 WIB
Kenali 4 Tanda Cowok Lagi Ngetes Pasangannya

Ilustrasi pasangan/pinterest.com

Girls, seperti yang kalian tahu, cowok memang identik dengan sosok yang tegas dan dingin. Tapi dibalik sikap maskulin itu, ada kalanya dia butuh semacam pembuktian bahkan pasangannya benar-benar sosok yang tepat untuk mendampinginya.

Cowok biasanya melakukan tes kecil untuk menilai bagaimana reaksi pasangannya. Sedikit nyebelin sih, karena dia terkesan meragukan kehadiran kita. Tapi it’s ok, Girls! Cukup buktikan jika kalian memang sosok yang tepat buat dia.

Hal yang harus kamu ketahui untuk menghadapi situasi ini adalah pandai membaca tanda-tanda ketika dia sedang melempar tes kecil. Nah, biar tidak salah saat dia ngetes kamu, simak tanda-tandanya di bawah ini.

Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com
Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com

Pasanganmu tiba-tiba menghilang tanpa kabar

Biasanya setiap pasangan sudah memiliki semacam rule sendiri dalam hubungannya, termasuk urusan saling memberi kabar. Jika tiba-tiba pasanganmu mengingkarinya kemudian menghilang tanpa kabar, jangan kaget ya. Bisa jadi dia sedang menguji seberapa besar perhatian kamu. Sebaiknya kamu segera hubungi dia. Jangan tunggu dia yang menghubungi kamu duluan ya. Bisa-bisa kamu dinilai cuek.

Menggoda cewek lain

Cowok kamu godain cewek lain di depanmu, rasanya pasti nyakitin banget! Tapi tenang, Girls! Bisa jadi dia cuma lagi menguji kamu. Cowok akan menilai seberapa besar rasa cemburu kamu buat dia. Mungkin hal ini terdengar childish, tapi percaya deh, cowok masih senang dengan hal kekanak-kanakan seperti ini.

Ilustrasi pasangan memaafkan/pinterest.com
Ilustrasi pasangan memaafkan/pinterest.com

Sering marah-marah

Ups, ini situasi yang paling kita hindari, ya kan? Tapi gimana kalau situasi panas begitu lebih sering terjadi belakangan ini? Jangan langsung tensi tinggi, Girls! Kamu harus ekstra sabar menghadapi situasi ini. Jika emosi pasangan kamu tanggapi dengan sensitif, bisa jadi kamu gugur dalam ujian tahap ini.

Minta dibayarin

Kamu pernah menghadapi situasi ini? Udah janjian nonton jauh-jauh hari tapi pas hari H dia minta kamu yang bayarin tiket, lengkap dengan snacknya. Bete nggak sih? Sabar ya, mungkin dia lagi iseng ngetest reaksi kamu. Solusinya? Ya kamu bayarin lah, asal jangan sering-sering. "Neng bisa tekor, Bang!"

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI