Tanda Si Dia Serius Sama Kamu

Apakah cowokmu sudah memperlihatkan tanda-tanda di bawah ini?

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 30 Juni 2018 icon 17:15 WIB
Tanda Si Dia Serius Sama Kamu

pinterest.com

Sudah berpacaran sekian tahun, tapi masih punya perasaan ragu terhadap keseriusan pasangan mungkin jadi problem banyak cewek.
"Dia serius nggak ya? bakalan nikahin aku nggak ya?"
Kalau pertanyaan itu masih bergelantungan di benakmu, coba deh mulai perhatikan sikapnya dan cari tanda-tanda yang akan Dewiku.com bocorkan di bawah ini. Karena tanda-tanda ini bisa mengukur keseriusannya padamu.

1. Selalu terbuka
Salah dua kunci hubungan yang langgeng adalah komunikasi dan kejujuran. Ia nggak segan mengungkapkan kekurangannya padamu, baik dari segi fisik maupun perilakunya. Mengungkapkan pemikirannya, masa lalunya hingga kehidupan paling pribadinya. Nggak ada yang disembunyikan darimu.
Ia berharap kamu mengerti dunianya dan mempertimbangkan apakah akan menerima atau justru meninggalkannya.

pinterest.com
pinterest.com

2. Mengenalkanmu pada keluarga dan sahabat
Dia nggak akan ragu-ragu untuk mengenalkanmu ke keluarga dan sahabatnya. Itu artinya ia nggak mau menyembunyikan kamu dalam hidupnya.

Baca Juga: Kenali 4 Tanda Cowok Lagi Ngetes Pasangannya

3. Selalu ada walau sibuk
Sesibuk apapun hidupnya, dia berusaha selalu ada untukmu karena baginya kamu adalah prioritas. Di tengah terbatasnya kesempatan dia selalu menciptakan waktu untuk bersama. Bahkan ia berusaha untuk memberi kabar duluan biar kamu nggak khawatir.

pinterest.com
pinterest.com

4. Melibatkanmu dalam setiap keputusan penting
Ketika kamu dilibatkan cowokmu untuk mengambil keputusan penting, itu artinya kamu juga penting dalam kehidupannya.

5. Nggak kalah oleh masalah
Bukannya lari, seberat apapun masalah yang sedang dihadapi nggak akan membuatnya mundur. Malahan ia berusaha mencari solusi dari masalah yang mengancam hubungan kalian. Jika sudah begini, pertahankan girls!

Baca Juga: Beberapa Bahasa Tubuh yang Menandakan Cowok Suka Padamu

pinterest.com
pinterest.com

6. Memberi kepercayaan penuh
Kalian tentu nggak selalu bersama tiap jam, menit dan detik. Ada hidup masing-masing yang harus dijalani. Mungkin suatu saat kalian akan berada di tempat yang berbeda dalam jangka waktu lama karena tuntutan pekerjaan.
Nah, jika cowokmu nggak mempermasalahkan kamu sedang apa dan dengan siapa setiap waktu, itu tandanya ia memberi kepercayaan penuh padamu. Kamu pun harus balik mempercayainya.

Baca Juga: Sikap Ini Bisa Bikin Cowokmu Merasa Diremehkan

7. Bertemu keluargamu
Puncak keseriusan seorang pria bisa dilihat saat ia berani berjalan masuk ke rumah pasangan dan bertemu orangtuanya. Tentu nggak sekadar menjabat tangan Ayah-Ibumu untuk pamit mengajakmu kencan, tapi juga memperkenalkan diri dan mengambil hati kedua orang tuamu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI