Relationship

Inilah Alasan Kamu Bisa Cinlok Sama Teman Sekantor

Cinta memang bisa tumbuh di mana saja, termasuk tempat kerja.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi pasangan kekasih / pixabay.com
Ilustrasi pasangan kekasih / pixabay.com

Dewiku.com - Pacaran dengan teman sekantor itu banyak resikonya. Meskipun begitu, entah kenapa selalu ada alasan yang memicu terjadi cinlok alias cinta lokasi. Kenapa ya?

Jatuh cinta memang tidak kenal waktu dan tempat. Hanya saja, pacaran dengan teman sekantor memiliki seninya tersendiri. Pasalnya, ada banyak yang mesti dipertimbangkan sebelumnya.

Pada awalnya, semua memang selalu baik-baik saja. Pasangan sekantor yakin kalau mereka sangguh menjalani hubungan asmara tanpa mengganggu profesionalitas. Namun mereka harus selalu siap dengan berbagai konflik yang mungkin bakal dipicu masalah kantor. Kalau tidak kuat menghadapinya, hubungan jelas bakal kandas.

Kalau sudah tamat begitu, sekantor sama mantan apa enaknya coba? Itulah kenapa banyak bilang kalau pacaran dengan teman sekantor lebih baik dihindari saja.

Walau begitu, celah untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan teman sekantor memang sangat banyak. Sebenarnya faktor apa saja yang membikin kamu bisa jatuh cinta dengan partner kerja? Simak video berikut ini yuk!

Berita Terkait

Berita Terkini