Hobi Gosip, Jangan Sering Curhat ke 3 Zodiak Ini

Mereka paling update dengan berbagai kabar dan kondisi di sekitarnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 02 Juli 2018 icon 13:30 WIB
Hobi Gosip, Jangan Sering Curhat ke 3 Zodiak Ini

Ilustrasi sahabat / pixabay.com

Gosip memang menarik dan bikin nagih. Banyak hal yang bisa dijadikan bahan bergosip, mulai dari kelakukan teman sendiri sampai tingkah menyebalkan si bos di kantor.

Sesuatu yang awalnya sepele bisa berubah jadi heboh dan mengundang kontroversi karena sering digosipkan. Gosip juga sering dibilang fakta yang tertunda. Hari ini mungkin masih sebatas selentingan kabar berdasar prasangka, tapi setelah itu bisa jadi memang benar adanya.

Apa kamu juga suka bergosip? Ternyata, kebiasaan yang belum tentu ada faedahnya ini bisa dilihat dari sisi astrologi lho.

Berikut beberapa zodiak yang dikenal sangat menyukai gosip karena cenderung lebih peka terhadap kondisi di sekitarnya, dilansir dari Boldsky.com. Yakin mau curhat sama mereka?

Gemini/pinterest.com
Gemini/pinterest.com

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Hati-hati dengan Gemini. Dia selalu janji nggak akan pernah bilang ke siapapun tapi ternyata setelah itu menyebarkannya ke semua orang. Dia tahu caranya mendapatkan kepercayaanmu. Alus banget deh.

Gemini paling jago dalam hal mempengaruhi orang untuk mengungkapkan sebuah rahasia pribadi. Lalu sebelum orang bersangkutan sadar kalau berbagi rahasia dengan Gemini sangatlah riskan, semua sudah terlambat.

Gemini ini masternya gosip. Dia bisa menyebarkan gosip tentang ini-itu ke banyak orang tanpa ketahuan sama yang dijadikan bahan gosip.

Libra/pinterest.com
Libra/pinterest.com

Libra (24 September – 23 Oktober)

Libra memang dikenal menjunjung tinggi keadilan, tapi dia juga termasuk zodiak dengan peringkat teratas di dunia pergosipan. Mungkin Libra kelihatan manis dan innocent, tapi sebenarnya juga bakal jadi orang yang paling semangat diajak bergosip.

Libra bukan tipe yang suka gosip diam-diam. Dia malah suka dan nyaman saja membicarakan orang lain secara terang-terangan di tempat umum.

Libra juga telaten mengumpulkan informasi dari bebagai sumber dan sudut pandang. Dia lalu bisa bersikap seakan berpihak pada setiap lawan bicara, benar-benar kelihatan percaya dengan gosip yang dibahas bersama. Namun, sebenarnya dia akan memutuskan sendiri mana yang lebih bisa dia percaya.

Aquarius/pinterest.com
Aquarius/pinterest.com

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Aquarius suka bertingkah seakan tidak menyukai gosip maupun hal-hal lain yang terkesan terlalu drama. Namun, dia tetap update dan memantau apa yang terjadi.

Aquarius sebenarnya tertarik banget dengan yang namanya gosip, cuma nggak mau terlibat secara langsung dan dikatain tukang gosip aja. Jadi orang-orang di sekitarnya mungkin berpikir kalau dia nggak peduli dan nggak tahu apapun, tapi yang ada malah sebaliknya.

Bukan sekedar menerima gosip mentah-mentah, Aquarius juga suka mengambil secuil bagian gosip lalu mengolahnya sedemikian rupa sehingga menjadi lebih menarik. Bisa jadi semacam berita skandal yang kontroversial, misalnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI