Kamu Cewek Mandiri dan Kuat? Kamu Butuh 7 Tipe Cowok Ini

Siapa bilang jadi mandiri dan kuat bikin susah dapat pasangan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Juli 2018 icon 15:45 WIB
Kamu Cewek Mandiri dan Kuat? Kamu Butuh 7 Tipe Cowok Ini

Ilustrasi/pexels

Jika kamu adalah tipe independent and strong woman, kamu mungkin mengalami sedikit kesulitan dalam mencari pasangan hidup. Semuanya bisa kamu lakukan sendiri tak peduli sesulit apapun hal yang akan kamu hadapi.

Mungkin pemikiran seperti itu yang bikin kamu sulit mendapatkan pasangan. Tapi dalam satu sisi, kamu pasti butuh sosok yang bisa mendukung dan juga bisa memberimu perhatian, ya kan?

Nah, beberapa karakteristik di bawah ini mungkin yang kamu cari dalam diri pasangan yang akan mendekatimu. Dewiku.com telah melansir 7 karakteristik pasangan untuk wanita mandiri dan strong sepertimu, dilansir dari Bolde.

1. Cowok yang memiliki kehidupan dan tujuannya sendiri

Ilustrasi/pexels
Ilustrasi/pexels

Penting banget buat kamu untuk menemukan cowok yang tahu minat, hobi dan tujuan mereka. Ini bisa bikin dia sibuk dengan pekerjaannya sehingga kamu tak perlu harus menjaganya. Di sisi lain, mereka juga akan merasa beruntung punya kekasih yang mandiri. Tapi punya kehidupan dan tujuan sendiri bukan berarti dia tak memedulikanmu lho.

2. Cowok yang selalu mendukungmu

Ilustrasi/pexels
Ilustrasi/pexels

Memiliki pasangan yang saling mendukung adalah kunci untuk menyeimbangkan hubungan dan mencapai tujuan bersama. Ingat, tak ada yang lebih penting dari pasangan yang saling mendukung dalam sebuah hubungan.

3. Cowok yang tahu kapan harus berada di sampingmu dan kapan harus meninggalkanmu sendiri

Ilustrasi/pexels
Ilustrasi/pexels

Cowok seperti ini mungkin yang kamu butuhkan sebagai your other half. Dia tahu kapan harus bersamamu dan kapan harus membiarkan kamu sendiri. Semua orang pasti membutuhkan me time, begitu pula dengan kamu maupun dia. Iya kan?

4. Cowok yang jujur pada perasaan mereka

Ilustrasi/pexels
Ilustrasi/pexels

Salah satu kualitas yang kamu cari dalam diri pasangan adalah tipe cowok yang jujur. Kamu tak butuh cowok yang omongannya berbelit-belit. Karena menurutmu kejujuran dan komunikasi penting untuk menjaga kualitas hubungan.

5. Terbuka pada rencana masa depan

Ilustrasi/pexels
Ilustrasi/pexels

Cowok yang terbuka pada apa yang ia rencanakan untuk masa depan mungkin yang kamu cari selama ini. Misalnya ia ingin menikah atau punya anak di umur sekian. Bisa juga dia mengatakan ingin membangun sebuah bisnis. Nah, kalian berdua harus jujur pada rencana masa depan agar kalian punya tujuan yang sama.

6. Cowok yang memberimu kebebasan

Ilustrasi/pexels
Ilustrasi/pexels

Kebebasan dalam hal ini adalah kebebasan dalam arti positif ya. Ia tak mengekangmu ketika kamu ingin melakukan sesuatu apalagi yang bermanfaat bagi dirimu. Penting banget nih, Girls.

7. Cowok yang menghormatimu

Ilustrasi/pexels
Ilustrasi/pexels

Tak peduli kalian melakukan hal sendiri-sendiri, pada intinya kalian akan kembali bersama. Cowok seperti  ini berarti dia menghargaimu. Ini juga bikin kamu tak melulu bergantung pada mereka.

Nah, itu dia beberapa karakteristik yang kamu cari dalam pasangan yang akan mendekatimu. Apalagi kamu tipe wanita yang strong dan mandiri. Perhatikan baik-baik yan agar kalian nantinya bisa punya satu tujuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI