Nggak Selamanya Cuek, Cowok Ternyata Perhatian Sama Hal Kecil Ini

Dibalik sifatnya yang nggak peka, cowok ternyata perhatian sama hal-hal kecil yang terdengar remeh.

By: Agung Pratnyawan icon Minggu, 15 Juli 2018 icon 08:58 WIB
Nggak Selamanya Cuek, Cowok Ternyata Perhatian Sama Hal Kecil Ini

cowok/pexels.com

Anggapan bahwa cowok adalah ciptaan Tuhan yang paling cuek ternyata nggak sepenuhnya benar. Dibalik sifatnya yang nggak peka, cowok ternyata perhatian sama hal-hal kecil yang terdengar remeh. Penasaran? Simak hal remehnya di bawah ini.

warna baju/pinterest.com
warna baju/pinterest.com

 

Warna baju

Baca Juga: Kenapa Cowok Nggak Peka? Ini Penjelasannya!

Yup, cowok yang terkesan cuek itu ternyata sering memperhatikan warna baju yang dipakai oleh lawan jenisnya. Hal ini juga berlaku ketika mereka kencan. Cowok paham banget kalau cewek sering ngasi sinyal dari warna bajau yang dia pilih.

style/pinterest.com
style/pinterest.com

 

Style si cewek

Baca Juga: Ini Lho Bedanya Cewek dan Cowok yang Lagi Jatuh Cinta

Bukan cuma warna baju, kadang style si cewek juga sering jadi perhatian cowok. Hanya saja, cowok nggak menilai terlalu spesifik seperti menebak brand dan harga sebuah outfit. Cowok hanya menilai sebatas penampilan saja, seperti 'dress hitam ini sangat cocok dikenakan oleh pacarnya jika dipadukan dengan gaya rambut berantakan'.

makanan/pexels.com
makanan/pexels.com

 

Menilai dari makanan si cewek

Cewek yang memilih salad saat kencan pertama mendapat image pemalu dari cowok, sebaliknya, jika cewek memesan steak atau apapun yang menjadi kegemarannya tanpa harus jaim, cowok akan menilainya sebagai orang yang percaya diri.

ekspresi wajah/pexels.com
ekspresi wajah/pexels.com

 

Ekspresi wajah

Baca Juga: Beberapa Bahasa Tubuh yang Menandakan Cowok Suka Padamu

Ini ternyata bukan cuma kebiasaan kita aja, tapi juga cowok. Mereka bahkan bisa menilai ketulusan seseorang dari ekspresi wajahnya. Jadi kamu jangan sekali-sekali bermain api dengan cowok ya. Walaupun terlihat cuek, cowok juga punya cara sendiri dalam menilai cewek.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI