6 Pertanyaan yang Sering Dipikirkan Cewek tentang Cowoknya

Terlalu banyak hal tentang dia yang membuatmu bertanya-tanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Juli 2018 icon 13:00 WIB
6 Pertanyaan yang Sering Dipikirkan Cewek tentang Cowoknya

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com

Kita tentu menginginkan hubungan yang baik-baik saja dan ideal, baik itu pacaran maupun pernikahan. Hal itulah yang membuat kita khawatir akan berbagai hal. Rasa ingin tahu, keraguan, dan ketakutan, juga menuntun kita untuk mempertanyakan banyak hal.

Dilansir dari Boldsky, berikut ada 6 pertanyaan yang paling sering terlintas di pikiran seorang perempuan saat menjalani sebuah hubungan asmara.

1. Kenapa dia mengabaikanku?

Setiap kali kamu merasa dia cuek dan tidak peduli, pertanyaan ini bakal melintas di pikiranmu. Di era sekarang, menghubungi pasangan seharusnya lebih gampang dari membikin kopi instan. Ada banyak cara untuk berkomunikasi, termasuk media sosial.

Namun, kamu terkadang atau mungkin sering tidak mengerti kenapa dia hanya membaca chat dari kamu tapi tidak segera dibalas. Bisa juga saat dia teleponmu nggak diangkat. Kenapa?

Ilustrasi perempuan karir / pixabay.com
Ilustrasi perempuan karir / pixabay.com

2. Apakah dia nggak bahagia bersamaku?

Pertanyaan kedua yang paling sering muncul adalah soal bahagia dan tidak bahagia. Saat mengalami masalah, kamu sering menyalahkan diri sendiri. Salah satunya adalah menjadi khawatir dan bertanya pada diri sendiri, “Apakah dia benar-benar bahagia bersamaku?”

3. Apakah perasaan cintanya akan berubah?

Pertanyaan ini barangkali mungkin sebagai wujud perasaan insecure dan takut kehilangan. Kamu selalu berpikir seberapa besar cintamu untuknya dan betapa buruknya kalau tiba-tiba dia meninggalkanmu.

Ilustrasi relationship goals / Mixflavor via Boredpanda.com
Ilustrasi relationship goals / Mixflavor via Boredpanda.com

4. Haruskah aku berubah demi dia?

Kamu merasa tidak cukup baik untuk menjadi pendampingnya. Kamu berpikir tentang bagian mana yang harus diperbaiki, entah cara bicaramu, gaya busana, atau selera makanmu. Kamu terlalu banyak berpikir dan mencoba ini-itu agar bisa menjadi perempuan yang ideal untuk pasanganmu.

Girls, bukankah cinta itu seharusnya menerima apa adanya? Jadilah dirimu sendiri.

5. Lebih penting siapa? Aku atau teman-temannya?

Dia mungkin lebih suka berkumpul bersama teman-temannya, bahkan saat kamu membutuhkan dia. Kamu jadi mempertanyakan prioritas dia, kamu dan hubungan kalian atau teman-temannya?

Ilustrasi persahabatan cowok / Unsplash.com
Ilustrasi persahabatan cowok / Unsplash.com

6. Bagaimana caranya tahu apa yang dia inginkan?

Ketika menjalin sebuah hubungan, terkadang ada banyak hal yang terasa tidak pas untuk ditanyakan. Atau, kamu merasa sudah terlalu banyak bertanya. Akhirnya, kamu sering bertanya-tanya pada diri sendiri, apa yang dia suka dan tidak suka? Apakah yang dia inginkan dari kamu? Haruskah kamu kembali bertanya padanya atau cukup menebak saja?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI