Alasan Cewek Suka Diusap Kepalanya oleh Cowok Tersayang

Yang diusap-usap kepalanya, yang nyaman hatinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 29 Juli 2018 icon 16:45 WIB
Alasan Cewek Suka Diusap Kepalanya oleh Cowok Tersayang

Pinterest.com

Untuk mengungkapkan perasaan, nggak cuma butuh ucapan tapi juga bahasa tubuh. Alih-alih ciuman dan gandengan mesra, ada salah satu bahasa tubuh cowok yang jadi favorit cewek. Apa lagi kalau bukan usapan lembut di kepala?

Apakah kamu setuju? Ini lho alasan kenapa cewek suka diusap kepalanya sama cowok tersayang.

1. Tanda sayang

Baca Juga: Tips Membaca Gerakan Seseorang Saat Berbohong

Bagi cewek, usapan lembut di kepala adalah bahasa tubuh yang sama ampuhnya dengan ucapan "I love you". Sebab, cewek kadang nggak perlu banyak mendapat kata-kata, cukup perbuatan kecil yang membuatnya yakin ada cinta di sana.

2. Merasa nyaman

Saat seorang cowok, apalagi cowok yang disuka, mengusap kepala, nggak dipungkiri rasa nyaman pun hadir. Cewek merasa begitu diperhatikan. Bahkan, mood yang tadinya jelek bisa langsung membaik. Ingat, nyaman adalah pangkal dari cinta.

Baca Juga: Beberapa Bahasa Tubuh yang Menandakan Cowok Suka Padamu

Pinterest.com
Pinterest.com

3. Merasa terlindungi

Selain merasa nyaman, cewek juga merasa aman dekat saat kepalanya diusap. Ada rasa hangat yang menyelimuti hati ketika mendapatkan usapan di kepala oleh cowok yang disayang. Cewek merasa si cowok bakal selalu ada di sampingnya dan selalu berkata, "Semua bakal baik-baik aja."

4. Merasa spesial

Usapan lembut di kepala membuat cewek merasakan cinta yang nggak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Percaya atau nggak, hal itu udah jadi tanda cinta. Pokoknya memberi rasa-rasa yang spesial di hati deh.

Mendapat usapan lembut dari cowok yang disayang memang menyenangkan. Memberi rasa bahagia yang berlipat ganda. Namun kamu perlu hati-hati, harus bedakan mana yang beneran cinta dan mana yang buaya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI