Ramalan Zodiak Agustus 2018: Leo, Virgo, Libra dan Scorpio

Bulan ini keuanganmu gimana girls?

By: Agung Pratnyawan icon Rabu, 01 Agustus 2018 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak Agustus 2018: Leo, Virgo, Libra dan Scorpio

Ilustrasi zodiak. (pixabay)

Setiap berganti bulan, kira-kira ramalan zodiak apa yang paling kalian tunggu? Jelas asmara dan keuangan dong ya! Dewiku.com paham banget hal ini, jadi langsung simak ramalan zodiak bulan Agustus 2018 di bawah ini. 

Leo (23 Juli – 23 Agustus)
Berita bagus buat zodiak Leo nih, kabarnya kalian bakal kecipratan rezeki nomplok bulan ini. Jadi, uang yang kamu investasikan secara 'asal-asalan' akan memberikan keuntungan yang tak terduga bulan ini. Untuk urusan asmara, Leo harus lebih hati-hati dalam tebar pesona, kalau salah langkah bisa-bisa kamu terjebak dalam komitmen yang mengikat.

Leo/Ella Tjader/behance.net
Zodiak Leo. (Behance)

 

Baca Juga: Zodiak Ini Paling Suka Diperhatikan, Leo Caper Parah

Virgo (24 Agustus – 23 September)
Keuangan yang baik bukan cuma buat zodiak Leo, nyatanya Virgo juga memberi sinyal yang sama. Proyek yang selama ini menyita waktu kamu akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Untuk asmara, zodiak Virgo harus lebih baik dalam menjaga perasaan pasangannya. Baik atau tidak hubungan asmara kamu bulan ini tergantung dari bagaimana sikapmu ke dia.

Virgo/Ella Tjader/behance.net
Zodiak Virgo. (Behance)

 

Libra (24 September -23 Oktober)
Buat kamu yang berzodiak Libra, ada baiknya mengambil waktu untuk berlibur atau sekedar melepas penat sejenak. Pekerjaanmu selama ini sudah sangat menyita waktu dan pikiranmu. Jika kamu sudah merasa refresh, maka keuangan juga akan stabil kembali. Asmara zodiak Libra sangat stabil bulan ini. Kamu bisa bernapas lega karena hubunganmu dengan pasangan akan berjalan damai.

Baca Juga: Jago Meramal, 4 Zodiak Ini Firasatnya Selalu Benar

Zodiak Libra. (Behance)
Zodiak Libra. (Behance)

 

Scorpio (24 Oktober – 22 November)
Berita baik dan buruk datang barengan buat zodiak Scorpio. Berita buruknya, keuangan kamu akan lepas kontrol bulan ini tapi berita baiknya kamu akan mencapai puncak karier pada pertengahan bulan Agustus. Untuk urusan asmara, kamu akan mendapat banyak kejutan dari si dia. Hubungan kalian akan berjalan lancar bulan ini.

Scorpio/Ella Tjader/behance.net
Zodiak Scorpio. (Behance)

 

Baca Juga: Zodiak Leo, Si Cerdas yang Egois dalam Waktu Bersamaan

Itulah ramalan zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio untuk Agustus 2018.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI