Relationship

Pasangan Terbaik untuk Zodiak Leo, Klop Abis

Ego selangit bikin Leo susah mendapatkan pasangan yang klop.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

Dewiku.com - Halo, Leo! Selamat ulang tahun buat kamu ya! Tenang, Agustus ini jadi peruntungan baik buat kamu yang berlambang singa, termasuk dalam urusan percintaan. Nah, karakter dasar zodiak Leo adalah suka diperhatikan dan egois sebenarnya bikin kamu agak sulit mencari pasangan yang 'klik' di hati.

Meskipun begitu, buat Leo yang masih sedang masa pencarian, jangan bingung dulu. Di bawah ini ada rangkuman beberapa zodiak yang bisa menjadi pasangan terbaik buat kamu. Penasaran?

1. Leo dan Sagitarius

Leo dan Sagitarius sama-sama memiliki sifat yang penuh semangat. Leo akan menemukan banyak persamaan dengan pemilik zodiak Sagitarius. Hubungan cinta mereka akan dipenuhi oleh hal-hal yang menantang dan eksplorasi hal baru.

Meskipun klop dalam banyak hal, Leo dan Sagitarius akan sering bertengkar karena sifat Leo yang cemburuan. Anehnya, pasangan zodiak Leo dan Sagitarius akan cepat berbaikan. Mereka pun kembali menjadi pasangan paling bergelora setelah melewati masa sulit dalam hubungannya.

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com
Ilustrasi Zodiak Leo dan Sagitarius. (Unsplash)

2. Leo dan Aries

Leo dan Aries juga sangat cocok dan saling melengkapi. Sifat Leo yang egois bisa diterima Aries dengan baik. Aries adalah tipe zodiak yang selalu positive thinking. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Leo ketika melirik Aries.

Hubungan mereka akan penuh dengan tarik ulur tapi selalu kembali sebagai pasangan yang menjungjung tinggi konsep 'nyebelin tapi ngangenin'. Salah satu faktor yang bikin Aries betah jadi pasangan zodiak Leo adalah sifatnya yang humble dan pemaaf.

Ilustrasi pacaran / pixabay.com
Ilustrasi Zodiak Leo dan Aries. (Pixabay)

3. Leo dan Gemini

Leo dan Gemini memiliki sifat yang mirip tapi nggak sama. Maksudnya, mereka sama-sama memiliki emosi yang tinggi tapi berbeda-beda dalam meluapkannya.

Leo adalah tipe orang yang mudah tersulut emosi ketika 'dicolek' duluan, sedangkan Gemini terlihat galak tapi sebenarnya sangat humble. Sifat inilah yang bikin mereka mampu melengkapi satu sama lain. Leo yang egois jadi belajar banyak untuk mengalah ketika menghadapi Gemini.

pacaran dengan orang Korea/pinterest.com
Ilustrasi Zodiak Leo dan Gemini. (Pinterest)

4. Leo dan Taurus
Leo dan taurus sebenarnya bukan pasangan klop yang romantis. Hubungan mereka jauh dari kata-kata mesra yang bikin melayang. Mereka justru menjadi pasangan yang saling memberi kata-kata ejekan yang lucu. Mereka juga jaim dalam mengungkapkan rasa sayang.

Walaupun begitu, si cuek Taurus justru cocok jadi pasangan zodiak Leo. Meskipun terlihat sering bertengkar karena hal-hal remeh, Leo dan Taurus sebenarnya memiliki perasaan yang sangat dalam.

Ilustrasi Zodiak Leo dan Taurus. (Pexels)
Ilustrasi Zodiak Leo dan Taurus. (Pexels)

Berita Terkait

Berita Terkini