Relationship

Cewek Pantang Ucapkan Kata Kasar Ini Ketika Marah dengan Pacar

Marah dengan kata kasar tidak akan memperbaiki situasi.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pinterest)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pinterest)

Dewiku.com - Marah adalah salah satu cara mengungkapkan emosi yang terjadi secara alami. Ada banyak cara yang bisa dipakai untuk meluapkan kemarahan, salah satunya adalah berkata kasar. Meskipun itu keluar secara natural, tapi kebiasaan berkata kasar harus kamu hindari ketika marah. Bukan cuma melewati batas etika, berkata kasar juga tidak akan memperbaiki situasi. Untuk kebaikanmu, sebaiknya hindari kata-kata kasar seperti ini ketika berhadapan dengan cowok mulai sekarang.

Kamu hanya menyukaiku sebatas fisik kan?
Fakta bahwa cowok adalah mahluk pecinta visual memang tak dapat terelakkan, tapi bukan berarti kamu bisa merendahkannya dengan berkata kasar seperti itu. Mereka akan sangat terluka dengan perkataanmu.

Ilustrasi bertengkar. (Pexels)
Ilustrasi bertengkar. (Pexels)

Kamu nggak bakal bisa berubah!
Girls, cowok sangat benci dihakimi. Jika kamu berkata seperti ini saat marah, maka dia akan tersulut emosi dan kalian akan terjebak dalam pertengkaran tak berujung.

Kamu terlalu, bikin aku pengen bunuh diri.
Girls, sekalipun itu cuma membentak tapi kata-kata bunuh diri sangat tidak pantas kamu ucapkan. Seharusnya kamu menghindari kata kasar seperti itu saat marah.

Ilustrasi bertengkar. (Pexels)
Ilustrasi bertengkar. (Pexels)

Kapan kamu bisa ngertiin aku?
Sekali kamu mengucapkan ini, maka jawaban yang sama akan kamu dengar dari pasanganmu. Selanjutnya bisa kalian bayangkan sendiri, pertengkaran hebat tak bisa dihindari dan kalian akan terbawa emosi.

Dasar cowok lemah, gitu aja nggak bisa!
Jangan kamu kira, kata-kata ini bisa bikin kamu memenangkan pertengkaran. Bukannya menyelesaikan masalah, kata-kata ini justru akan melukai perasaannya dan membuat hubungan kalian memburuk.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pinterest)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pinterest)

Makanya, cari duit yang banyak!
Urusan keuangan adalah hal yang sensitif bagi cowok. Dengan mengucapkan kata kasar ini maka sama saja artinya kamu siap kehilangan dia. Bye!

Berita Terkait

Berita Terkini