Boys, Hindari 5 Sikap Ini sebelum Pacarmu Ngamuk!

Pacarmu bisa gondok makan hati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 Agustus 2018 icon 17:15 WIB
Boys, Hindari 5 Sikap Ini sebelum Pacarmu Ngamuk!

Ilustrasi pacar marah. (Pexels)

Buat kalian para cowok yang menggunakan kata cuek sebagai pembenaran, sebaiknya perhatikan hal kecil ini mulai sekarang. Pasalnya, meskipun kamu bisa bersikap cuek dan nggak peduli dengan reaksi pacarmu, dia ternyata sangat benci dengan sikap-sikap di bawah ini.

1. Melirik cewek lain

Kamu sama aja dengan mancing singa ngamuk. Mungkin lirikannya nggak seberapa, tapi efeknya bisa bikin kamu menyesal tiga hari tiga malam!

Baca Juga: Cewek Pantang Ucapkan Kata Kasar Ini Ketika Marah dengan Pacar

Kamu bakal bikin pacarmu badmood seharian dan dia akan jadikan kamu bulan-bulanannya. Satu lagi, dia akan menyindir 'lirikan mautmu' selama tiga hari tiga malam. Nyesal kan??

Ilustrasi pacar marah. (Pexels)
Ilustrasi pacar marah. (Pexels)

2. Membandingkan dia dengan mantanmu

Kamu sering membandingkan dia dengan mantanmu? Sebaiknya simpan sikap itu dalam hati saja. Jangan pernah menunjukkan gelagat ini di depannya, atau hubunganmu berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Ingin Hubungan Awet? Hindari Hal yang Dibenci Cowok Berikut Ini

Cewek paling nggak suka jadi bahan perbandingan, apalagi jika dibandingkan dengan mantanmu. Please deh, emang belanja barang, dibanding-bandingin?

3. Sibuk dengan gadget

Cowok yang sudah dicap nggak peka akan bertambah panjang urusannya jika kamu sibuk dengan gadget tanpa memperhatikannya.

Jangan kaget jika nanti kamu sudah selesai dengan gadgetmu dan mendapati pesan menyakitkan dari pacarmu. "Pacaran aja sama hape, jangan sama aku!".

Ilustrasi  sibuk main gadget. (Unsplash)
Ilustrasi sibuk main gadget. (Unsplash)

4. Tenggelam dalam hobi

Punya hobi sah-sah saja, tapi hidupmu harus balance. Jangan sampai karena menggeluti hobi kamu kemudian abai dengan pacarmu.

Dewi khayangan yang paling sabar sekalipun pasti marah jika pacarnya lebih mementingkan hobi daripada kekasihnya!

5. Cowok nggak punya inisiatif

Poin terakhir ini paling sepele tapi justru menjebak. Cewek selalu berharap punya sosok pacar yang bisa diandalkan dalam banyak hal, sayangnya cowok sering cuek dan jarang berinisitaif.

Misalkan kamu melihat pacarmu sedang sakit, sebaiknya perhatikan dia, siapkan makanan untuknya atau antarkan ke dokter. Bukan justru main PS seharian d kamarnya dengan alasan, "Aku temenin deh, Beb. Tapi sambil main PS ya!"

Baca Juga: 4 Alasan Kamu Malas Bertengkar dengan Pacar

Bukannya sembuh, pacarmu bisa semakin gondok makan hati.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI