Relationship

4 Tanda Kamu dan Pacar Butuh Quality Time

Kamu dan pacar nggak seromantis dulu lagi? Kalian cuma butuh quality time, tuh.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Dewiku.com - Quality time bersama pacar adalah salah satu hal yang menyenangkan dalam hubungan pacaran. Nggak hanya bikin kalian menikmati waktu bersama, tapi juga bisa menguatkan hubungan kalian berdua. Namun, kesibukan masing-masing terkadang menjadi penghambat. Nah, ada beberapa tanda yang menunjukkan kalau kamu dan pacar butuh quality time lagi. Ini penting banget biar hubungan kalian nggak jadi hambar.

Jika kamu merasakan tanda-tanda di bawah ini ada dalam hubungan kamu dan dia, segera cari solusinya bersama. Agar tidak terlambat, apa saja tanda yang harus diwaspadai ya?

1. Memprioritaskan urusan lain

Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Memang hubungan percintaan tidak harus selalu menjadi nomor 1 yang diprioritaskan, tapi buatlah hubungan kalian tetap masuk daftar prioritas. Dengan begitu, kamu maupun dia akan merasa tetap dihargai.

Meskipun bukan hal mudah, sebisa mungkin waktu untuk pekerjaan, teman, dan pacar harus seimbang, ya!

2. Lupa kalau punya pacar

Ketika kamu sudah mulai terbiasa tanpa ada pacar di sampingmu, itu tandanya kamu sudah nggak merasa kehilangan dia. Ada atau nggak ada nya pacar kamu, nggak ada pengaruhnya. Duh, bahaya banget nih.

Untuk memperbaikinya, sebaiknya kalian merencanakan untuk liburan bersama. Sederhana saja, nggak perlu yang jauh-jauh atau mahal. Intinya biar punya waktu quality time lagi sehingga kualitas hubungan kalian bisa membaik.

3. Sering beralasan

Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Kamu mungkin tidak menyadarinya. Namun, pernahkah kamu mengajak pacar untuk menghabiskan waktu bersama tapi dia menolak dengan alasan tidak bisa meninggalkan pekerjaan? Cuma diajak makan malam tapi dia selalu mengaku sibuk luar biasa?

Jika ada kemauan, semua bisa diatur lho. Kamu boleh sibuk membangun karir atau menggapai mimpi. Namun, di antara hari-harimu yang padat itu, tidak ada salahnya menyisihkan waktu untuk orang tersayang kan?

4. Susah membuat keputusan

Tanda lain yang menunjukkan kalau kamu dan pacar butuh quality time adalah kalian berdua tidak bisa saling berkompromi. Ketika ego kalian berdua sama-sama tinggi dan nggak ada yang mau mengalah, ini membuat kalian susah membuat keputusan yang sama.

So, belajarlah menahan ego dan saling berkompromi agar hubungan kalian tetap berjalan baik-baik saja. Selalu menyempatkan waktu untuk quality time juga penting untuk membuat kalian berdua semakin kompak.

Berita Terkait

Berita Terkini