Pacar Idaman Banget, 5 Zodiak Ini Sabarnya Minta Ampun

Zodiak Cancer pintar bikin orang lain nyaman, tapi nggak semua orang bisa bikin hatinya nyaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 Agustus 2018 icon 09:04 WIB
Pacar Idaman Banget, 5 Zodiak Ini Sabarnya Minta Ampun

Ilustrasi zodiak sabar. (Pinterest)

Apakah kamu tipe orang yang penyabar? Jika tidak, salah satu dari zodiak di bawah ini harus jadi pacarmu, karena mereka sabarnya minta ampun. Selain itu, orang dengan zodiak di bawah ini juga memiliki sifat yang tulus dan peduli terhadap lingkungannya. Duh, pacar idaman banget deh.

Jadi apa kamu penasaran siapa saja zodiak paling sabar? Simak ya!

1. Sagitarius (23 November – 22 Desember)

Baca Juga: 4 Tanda Kamu dan Pacar Butuh Quality Time

Sagitarius bukan cuma sabar, tapi sosoknya juga tulus dan bijaksana. Sagitarius tidak pernah merasa iri dengan kesuksesan orang lain. Dia juga paling jago dalam membuat hati orang lain nyaman.

Nggak heran kalau Sagitarius selalu awet saat pacaran. Sifafnya yang manis bikin sang pacar nggak bakal melepas dan selalu menyayangi dia dengan sepenuh hati.

Ilustrasi zodiak sabar. (Pinterest)
Ilustrasi zodiak sabar. (Pinterest)

2. Capricorn (23 Desember – 20 Januari)

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tipe Pacar yang Senang Dimanja

Tiga sifat yang paling dominan dari Capricorn adalah baik hati, sabar, dan penolong. Hatinya yang tulus ini menjadi daya tarik dia ketika menjalani sebuah hubungan cinta. Capricorn dengan senang hati memberi perhatian ekstra jika pacarnya sedang sakit.

Bukan cuma itu. Sebagai bukti ketulusannya, Capricorn bahkan rela mengambil tugas pacarnya yang terbengkalai karena sedang sakit. Pacar andalan deh!

3. Libra (24 September – 23 Oktober)

Libra itu sabar dan dermawan. Libra juga nggak pilih-pilih dalam berteman. Jadi jangan heran kalau pergaulan Libra sangat luas. Sifatnya yang penyabar bikin Libra menjadi tipe pacar idaman bagi banyak orang.

Sayangnya, Libra sering mendapat protes dari pacarnya karena terlalu baik dan perhatian dengan orang lain. Jika sudah begini, Libra akan merayu dengan setangkai mawar dan cokelat kesukaan sang pacar. Duh, siapa yang nggak meleleh kalau gini ceritanya?

Ilustrasi  pacar idaman. (Pinterest)
Ilustrasi pacar idaman. (Pinterest)

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sifat Cancer yang perhatian dan penyabar bikin dia selalu jadi tempat curhat bagi teman-temannya. Bukan cuma menjadi pendengar yang baik, Cancer juga bisa memberi solusi. Nggak heran kalau teman-temannya jadi jatuh cinta dengannya.

Sayangnya, Cancer adalah tipe yang pemilih dalam urusan asmara. Dia bisa membuat lingkungannya nyaman, tapi nggak semua orang bisa membuat hatinya nyaman.

5. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces memiliki naluri yang bagus untuk menebak apa yang yang ada di pikiran orang lain. Pisces juga tipe orang yang setia mendampingi dalam situasi apapun. Itulah yang membuat Pisces selalu dinilai sebagai orang yang sabar.

Baca Juga: Boys, Ini Bedanya Cewek yang Cocok Jadi Pacar atau Istri

Tahu nggak sih, Pisces juga pemaaf lho. Buat jomblo-jomblo yang lagi cari pacar, pastikan gebetanmu memiliki zodiak Pisces ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI