Relationship

5 Alasan Terbaik Kenapa Cewek Harus Punya Sahabat Cowok

Sahabat cowok pasti mentertawakan bisa kebodohanmu tanpa perasaan bersalah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Sahabat cowok. (Pexels)
Sahabat cowok. (Pexels)

Dewiku.com - Cewek nggak bisa bersahabat dengan cowok? Jangan pernah berpikir sempit, Girls! Kamu perlu tahu kalau ada setidaknya 5 alasan terbaik kenapa cewek harus punya sahabat cowok.

Apa saja itu? Perhatikan dan catat baik-baik, ya!

sahabat cowokmu pasti langsung tertawa dan menegurmu tanpa perasaan bersalah.
Ilustrasi sahabat cowok. (Unsplash)

1. Karena persahabatan cewek dan cowok itu seru!

Yup, cewek yang punya sahabat cowok itu beruntung. Ada orang yang bisa memberi komentar dari sudut pandang berbeda. Kamu nggak harus jaim-jaiman seperti saat berhadapan dengan gebetan.

Bersama sahabat cowok, kamu juga nggak usah khawatir dengan keselamatan dirimu. Ada sahabatmu yang siap dihubungi 24 jam saat darurat kok.

2. Sahabat cowok bikin kamu paham sudut pandang yang berbeda

Buat kamu yang belum siap pacaran, mungkin punya sahabat cowok bisa menjadi solusi untuk memahami sudut pandang kaum adam. Kamu akan paham apa yang cowok pikirkan, misalnya ketika berbicara tentang hal-hal yang sensitif seperti PMS.

Dijamin, sudut pandang mereka bakal bikin kamu melek dan sadar bahwa di dunia ini yang eksis bukan cewek, tapi juga mahluk jenis lainnya yang bernama cowok.

Ilustrasi sahabat cowok. (Unsplash)
Ilustrasi sahabat cowok. (Unsplash)

3. Meskipun jomblo, sahabat cowok bisa bikin hidupmu nggak ngenes

Well, nggak bakal ada istilah jomblo ngenes buat kalian karena sahabat cowok akan selalu menemani dengan segala kegokilannya. Hari-hari yang kamu lalui sebagai sebagai jomblo pun akan berjalan menyenangkan.

4. Sahabat cowok punya banyak teman yang bisa kamu gebet

Jomblo kadang bikin hidupmu terasa sangat flat alias datar-datar saja? Kamu tinggal minta kenalan dengan salah satu teman dari sahabat cowokmu, entah itu teman futsal, teman kampus atau teman nongkrong. Asik kan? Kamu jadi punya banyak alternatif gebetan.

Ilustrasi sahabat cowok. (Pexels)
Ilustrasi sahabat cowok. (Pexels)

5. Ada orang yang bisa memberi komentar netral tentang penampilanmu

Misalkan kamu buru-buru dan memakai bedak kurang rapi, sahabat cowokmu pasti langsung tertawa dan menegurmu tanpa perasaan bersalah. Mereka sudah dalam level yang berbeda ketika menegur sahabatnya sendiri.

Hal ini bertolak belakang dengan gebetan, bisa jadi dia akan membiarkanmu 'apa adanya' dengan harapan kamu akan sadar dengan sendirinya dan dia tidak usah takut membuatmu malu.

Berita Terkait

Berita Terkini