Bukan Playgirl, 4 Zodiak Ini Jago Bikin Cowok Baper

Zodiak ini punya pesona tersendiri yang sering bikin cowok baper parah!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Agustus 2018 icon 10:45 WIB
Bukan Playgirl, 4 Zodiak Ini Jago Bikin Cowok Baper

Cowok baper.(Pinterest)

Biasanya cewek identik dengan kata baper. Hati cewek yang lembut dan sensitif memang sering bikin mereka terbawa perasaan sendiri. Namun, nggak begitu kasusnya dengan zodiak di bawah ini. Mereka adalah tipikal cewek yang anti mainstream dan jago bikin cowok baper parah!

Penasaran? Simak dalam tulisan berikut ini.

1. Libra (23 September – 22 Oktober)

Baca Juga: Boys, Ini Tips PDKT untuk Cowok Pemalu

Hampir semua orang tahu kalau Libra adalah tipe orang penyayang. Saking sukanya menebar kasih sayang, banyak orang yang salah paham dengan sikap Libra.

Cewek zodiak Libra sebenarnya bukan tipe playgirl, tapi banyak cowok yang kelepek-kelepek sama sifatnya yang perhatian. Fix, cewek Libra adalah zodiak yang paling juara bikin cowok baper.

Cowok baper.(Pinterest)
Cowok baper.(Pinterest)

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Baca Juga: 5 Alasan Drama Korea Selalu Berhasil Bikin Baper

Aquarius tipe orang ceria dan mengalir apa adanya. Cewek zodiak Aquarius juga polos dan blak-blakan. Sifatnya yang natural berpotensi bikin cowok baper!

Hati-hati ya, sudah ada banyak cowok yang terjebak dalam zona friendzone dengan cewek Aquarius. Jadi Buat kamu yang lagi PDKT dengan cewek Aquarius, pastikan dia benar-benar memberi kode oke sebagai pasangan, bukan sebagai teman seru-seruan.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces punya semacam kemampuan lain yang bisa bikin lingkungannya nyaman. Kemampuan ajaib ini tanpa dia sadari bikin banyak cowok rebutan jadi pacarnya.

Sayangnya Pisces adalah zodiak yang pemilih dan nggak gampang melabuhkan hatinya. Jadi buat kalian yang PDKT dengan Pisces, siap-siap aja karena hubungan kalian mungkin hanya sebatas gebetan. Nggak bakal lebih. Jangan baper ya!

Cowok baper.(Pinterest)
Cowok baper.(Pinterest)

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus memiliki kepribadian cuek dan keras kepala. Penampilannya memang judes, tapi hatinya selalu tulus membantu temannya yang sedang kesusahan. Ternyata justru ini yang jadi daya tarik Taurus di mata cowok-cowok.

Baca Juga: Waduh, 3 Zodiak ini Sering Terjebak Friendzone dengan Sahabat!

Taurus juga selalu bisa menyesuaikan diri dalam segala situasi. Nggak heran kalau sikapnya ini sering bikin sahabat cowoknya baper parah. Hebatnya, Taurus masih bisa bikin cowok lain baper, padahal dia sudah punya gandengan alias pacar. Duh, ini yang salah Taurus atau cowok lainnya yang baper parah ya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI