Ini 5 Zodiak yang Terkenal Paling Agresif

Kamu termasuk dalam zodiak yang terkenal paling agresif nggak?

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 15 Agustus 2018 icon 19:06 WIB
Ini 5 Zodiak yang Terkenal Paling Agresif

Ilustrasi cewek. (Burst Shopify)

Beberapa orang di dunia ini memang mempunyai karakter yang agresif. Kadang, ketika berada di dekat orang agresif secara tidak langsung membuat kita merasa terintimidasi, karena kamu tahu kalau mereka nggak ragu melakukan apa yang mereka inginkan. Ada 5 zodiak yang terkenal paling agresif, nih.

Kalau kata orang sih, jangan berani macam-macam dengan 5 zodiak ini, karena mereka agresif dan berani. Zodiak apa aja sih yang memiliki sifat tersebut? Cek di bawah ini yuk!

ARIES (21 Maret - 19 April)

Lee Min Ho/Aries/pinterest.com
Lee Min Ho berzodiak Aries. (Pinterest)

Seorang Aries terkenal sangat ambisius dan sangat mengetahui bahwa dirinya dapat mencapai banyak hal dalam hidup. Tenang, Aries nggak akan menggunakan sifat agresifnya untuk hal-hal yang jahat kok. Jika kamu membuat seorang Aries tersinggung, dia akan berubah menjadi seseorang yang paling ganas. Serem kan?

GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Angelina Jolie-Gemini/pinterest.com
Angelina Jolie berzodiak Gemini. (Pinterest)

Gemini akan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya. Biasanya sih mereka hanya menunjukkan sifat tegasnya saja, tapi kalau kemauannya nggak diturutin, sifat agresifnya langsung keluar! Kalau kata orang yang pernah bermasalah dengan Gemini, they are an evil! Wow, karena mereka nggak segan menginjak orang lain agar keinginannya bisa terkabulkan.

LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Daniel Radcliffe/Leo/pinterest.com
Daniel Radcliffe berzodiak Leo. (Pinterest)

Outgoing dan ambisius adalah sifat yang dimiliki para Leo. Seorang Leo sangat menyukai pengalaman baru. Jika dia melihat ada kesempatan besar di depan mata, nggak akan ada ragu untuk menjadi agresif!

VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Yesung Suoer Junior zodiak Virgo. (Pinterest)
Yesung Suoer Junior berzodiak Virgo. (Pinterest)

Virgo dikenal sebagai orang yang percaya diri dan perfeksionis. Biasanya Virgo bisa menekuni bidang dan belajar apapun hingga mencapai kesuksesan. Sama seperti Aries, Virgo cukup kompetitif dalam kompetisi, kira-kira siapa yang menang ya?

SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Chanyeol Exo/Sagitarius/pinterest.com
Chanyeol Exo berzodiak Sagitarius. (Pinterest)

Tegas dan supel adalah sifat yang dimiliki oleh seorang Sagitarius. Mereka agresif dalam hal yang baik, kok. Sagitarius suka mengekspresikan dirinya dengan bebas tanpa malu. Mereka juga cenderung nggak peduli dengan opini orang lain karena yang terpenting adalah menjadi dirinya sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI