Boys, Hal-Hal Remeh Ini Justru Bikin Cewek Tertarik Denganmu Lho!

Beneran remeh, tapi ini justru bikin cewek tertarik denganmu lho!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 Agustus 2018 icon 08:15 WIB
Boys, Hal-Hal Remeh Ini Justru Bikin Cewek Tertarik Denganmu Lho!

Ilustrasi cewek terarik dengan cowok. (Pexels)

Sebagai cowok seharusnya kalian punya kharisma tersendiri yang bisa jadi daya tarik ketika berhadapan dengan cewek. Kalau ngerasa nggak pede dan nggak punya daya tarik apa-apa, jangan langsung bikin sikap yang dibuat-buat demi menarik perhatian cewek ya! Cewek paling anti dengan hal yang dibuat-buat dan overacting seperti itu. Daripada bingung, mending kamu perhatikan hal remeh di bawah ini untuk menggaet cewek. Beneran remeh, tapi ini selalu sukses bikin cewek  tertarik denganmu, lho.

Baca dulu beberapa tips berikut dan langsung dicoba ya!

Lengan kemeja yang digulung

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Cewek ketika Kangen Berat dengan Pacarnya

Kamu tahu kan, kemeja lengan panjang yang digulung sebatas siku? Iya, itu. Hal sederhana kayak gitu aja udah bikin cewek tertarik lho! Mereka akan berpikir cowok dengan kemeja yang digulung terlihat keren dan pekerja keras.

Cewek juga nggak terlalu suka cowok yang sangat rapi dan tertib. Jadi mulai sekarang, coba sesekali gulung lengan kemejamu dan pasang senyum manis di depan gebetan.

Ingat, cuma lengan aja yang digulung, nggak usah buka dua kancing kemeja juga. Itu akan terlihat berlebihan.

Baca Juga: Pacar Ketahuan Selingkuh? Ini yang Harus Kamu Lakukan!

Ilustrasi cowok dengan kengan kemeja digulung. (Pexels)
Ilustrasi cowok dengan kengan kemeja digulung. (Pexels)

 

Akrab dengan anak-anak dan ramah pada orangtua

Hampir semua cewek suka dengan cowok yang ramah. Kalau kamu secara natural bisa akrab dengan anak kecil dan ramah pada orang yang lebih tua, maka ada nilai lebih di mata mereka.

Cewek akan berpikir praktis dan menganggap cowok yang bisa membaur secara natural dengan anak-anak dan orang yang lebih tua adalah sosok yang tepat jadi suami mereka kelak.

Sekali lagi, ini berlaku untuk kamu yang bisa membaur secara natural. Jangan paksakan hal ini jika kamu memang nggak bisa membaur. Jadi apa adanya lebih baik kok.

Ilustrasi cowok akrab dengan anak-anak. (Pexels)
Ilustrasi cowok akrab dengan anak-anak. (Pexels)

 

Telat balas pesanmu

Asal nggak kebangetan dan alasan yang logis, cewek ternyata suka dengan rasa penasaran yang timbul ketika kamu nggak langsung membalas chat atau telepon dari mereka. Apalagi kalau alasanmu adalah sibuk kerja, duh mereka bisa meleleh.

Mereka menganggap cowok yang bertanggung jawab dengan pekerjaannya adalah sosok yang bisa diandalkan.

"Sama kerjaan aja tanggung jawab, apalagi sama gue".

Btw, cowok yang bisa menghargai dirinya sendiri juga bikin cewek tertarik lho!

ilustrasi telat balas chat. (Pinterest)
ilustrasi telat balas chat. (Pinterest)

 

Cewek suka dengan humor yang receh

Boys, cewek memang suka dengan cowok yang tegas dan selalu on point. Namun kalau begitu terus, hubungan kalian bisa garing. Kamu juga harus membekali dirimu dengan celetukan-celetukan garing untuk mencairkan suasana.

Cewek selalu memberi nilai positif pada cowok yang humoris. Kamu nggak perlu belajar ngelawak seperti srimulat, kok. Cukup beri dia humor receh yang nggak penting tapi ngena dan sukses bikin dia ketawa. Itu aja udah bikin kamu dapat tempat spesial di hatinya lho. 

Ilustrasi cewek suka humor. (Pexels)
Ilustrasi cewek suka humor. (Pexels)

 

Baca Juga: 5 Alasan Terbaik Kenapa Cewek Harus Punya Sahabat Cowok

Gimana, Boys? Kamu bisa mulai dari cara yang paling mudah dulu biar cewek tertarik denganmu, seperti menggulung lengan kemeja hingga sebatas siku. Kamu juga boleh melontarkan humor receh yang bikin dia happy. Semoga PDKT kamu sukses ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI