Cowok dengan Zodiak Ini Terkenal Nggak Romantis

Leo tipe zodiak yang nggak mempan dikode dengan segala macam gaya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Agustus 2018 icon 07:00 WIB
Cowok dengan Zodiak Ini Terkenal Nggak Romantis

Ilustrasi pasangan. (Pexels)

Girls, siapa sih yang nggak pengin punya pacar cakep, baik, penyayang, dan romantis? Sayangnya, paket lengkap kayak gitu cuma ada di negeri dongeng. Nyatanya, kebanyakan cowok nyaman dengan karakter cuek dan jauh dari kata romantis, termasuk dengan beberapa zodiak ini. Mereka adalah tipe pacar yang bikin cewek geregetan sekaligus hopeless karena sifatnya yang nggak romantis

Coba cek gebetan kamu, zodiaknya termasuk nggak? Kalau iya, jangan berharap banyak, deh.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Tipe Pacar yang Nggak Banyak Menuntut

Leo adalah tipe zodiak yang nggak terlalu peka untuk urusan cinta. Dia nggak mempan dikode dengan macam-macam gaya. Jadi buat kamu yang punya gebetan atau pacar Leo, nggak usah main kode-kodean, deh.

Daripada bete, mending ungkapkan perasaan kamu secara langsung. Ini jauh lebih efektif daripada kamu berharap dia inisiatif untuk bersikap romantis tanpa disuruh.

Ilustrasi pasangan. (Pexels)
Ilustrasi pasangan. (Pexels)

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Cewek ketika Kangen Berat dengan Pacarnya

Setipe dengan Leo, Gemini juga tipe zodiak yang nggak romantis. Dia nggak merasa bersalah jika nggak memberi perhatian sama kamu.

Sikap romantis itu bukan hal yang penting bagi Gemini. Dia lebih menekankan rasa pengertian dan saling setia. Jadi kamu nggak usah berharap banyak bakal dirayu-rayu atau dikasih bunga kalau pacaran sama Gemini, ya!

Taurus (20 April-21 Mei)

Taurus mungkin terlihat cuek dan nggak peka, tapi sebenarnya dia romantis lho. Hanya saja dia malu untuk mengungkap perasaannya secara gamblang.

Sesekali kamu akan menerima bunga atau cokelat dari Taurus. Namun, itu mungkin hanya terjadi setahun sekali, tergantung dari mood dia saat itu.

Ilustrasi pasangan tidur bersama. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan. (Pixabay)

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Cowok Scorpio itu nggak bisa basa-basi. Jadi dia akan to the point dan jarang menunjukkan sisi romantis. Scorpio juga nggak pandai merangkai kata-kata. Artinya, pacaran dengan cowok Scorpio itu cenderung lempeng-lempeng aja.

Kamu harus lebih sering memberi improvisasi buat dia. Sedikit pengorbanan itu perlu biar hubungan kalian nggak hambar kayak es milo yang kebanyakan es batu.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Sagitarius itu memiliki sifat pemalu, baik cewek maupun cowok. Jadi nggak heran kalau dia jarang menunjukkan sisi romantisnya di hadapan orang banyak.

Baca Juga: Kesel karena Mantan Lebih Kece setelah Putus? Ini Penyebabnya!

Meskipun begitu, sisi baik Sagitarius adalah bisa berubah menjadi orang yang sangat pengertian jika sudah berdua dengan pacarnya. Sifatnya bisa berbeda 180 derajat lho, Girls. Kamu mungkin awalnya bakal heran karena dia bisa berubah dari nggak romantis jadi perhatian begitu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI