6 Tanda Kalau Kamu adalah Girlfriend Material

Ini lho yang bikin kita jadi girlfriend material.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Agustus 2018 icon 07:45 WIB
6 Tanda Kalau Kamu adalah Girlfriend Material

Lisa blacpink. (Pinterest)

Kalau bicara soal relationship, pasti kurang rasanya kalau nggak membahas boyfriend atau girlfriend material. Hayo jujur, pasti kamu pernah bertanya-tanya, ''Cewek seperti apa sih yang menarik di mata cowok untuk dijadikan pacar?''

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 tanda kalau kamu adalah girlfriend material. Yuk, simak!

1. Kamu percaya diri

Baca Juga: 4 Tanda Kamu dan Pacar Butuh Quality Time

Kalau kamu berpikir semua cowok mencari cewek yang badannya bak supermodel, kamu salah. Sebab nggak ada yang lebih seksi dari cewek yang percaya diri dengan tubuh dan penampilannya.

2. Kamu cerdas

Biasanya cowok mencari pacar yang setara dengan dirinya, minimal yang nyambung diajak ngobrol. Maka dari itu, jadilah cewek cerdas dan perbanyak wawasan karena smart is the new sexy!

Baca Juga: 4 Alasan Kamu Malas Bertengkar dengan Pacar

Lisa blacpink. (Pinterest)
Lisa Blackpink. (Pinterest)

3. Nggak matre

Jangan jadi cewek yang kebanyakan menuntut materi dan mengode untuk dibelikan ini-itu. Biarkan saja ia memberi kejutan dan barang-barang mewah tanpa kamu minta.

4. Menghargai tiap usahanya

Kalau seorang cewek menunjukkan bahwa dia menghargai apa yang dilakukan seorang cowok, hal itu bakal mendorong si cowok untuk melakukan lebih banyak. Ingatlah untuk selalu memuji apa yang dilakukannya, entah itu hal besar atau kecil.

Lisa blacpink. (Pinterest)
Lisa Blackpink. (Pinterest)

5. Mandiri

Meski cowok suka kalau mereka merasa dibutuhkan oleh ceweknya, tapi mereka juga butuh kebebasan. Mereka bakal suka cewek mandiri yang mampu menangani berbagai masalah sendiri.

6. Terbuka

Cowok umumnya tertarik pada cewek yang jujur pada dirinya sendiri dan terbuka pada pada perasaannya. Menunjukkan bahasa tubuh seperti tersenyum, tertawa, dan memuji, bakal membantu cowok untuk melihat potensi dalam suatu hubungan.

Baca Juga: 5 Ciri Pacar Bukan Calon Suami Ideal

Itulah 6 tanda kalau kamu adalah girlfriend material. Kira-kira kamu sudah memenuhi nomor berapa saja nih?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI