Relationship

5 Gaya Flirting yang Bikin Gebetan Langsung Ilfeel

Sebaiknya hindari gaya flirting di bawah ini ya, Girls.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

pasangan/pexels.com
pasangan/pexels.com

Dewiku.com - Demi mendapatkan hati gebetan, rasa-rasanya ingin melakukan semua hal yang bikin dia luluh. Segala gaya flirting pun dilancarkan agar menarik perhatiannya di kencan pertama. Tapi hati-hati, nggak semua gaya flirting itu bekerja lho. Ada beberapa flirting yang justru bikin gebetan langsung ilfeel.

Penasaran apa saja ? yuk simak ulasan dari DewiKu berikut ini.

1. Membenarkan pakaian di area dada

Nggak gitu caranya cari perhatian di kencan pertama sama gebetan. Sebagian cowok mungkin suka, tapi cowok yang cerdas akan berpikir bahwa tindakan tersebut sangat nggak berkelas. Ia bakal memandangmu sebelah mata.

Couple. (Pinterest)
Couple. (Pinterest)

2. Mencoba melakukan kontak fisik

Kontak fisik seperti mencubit, merangkul, bahkan memukul halus itu bisa jadi ekspresi gemas, tapi tindakan itu nggak perlu dilakukan pada kencan pertama. Bisa-bisa dia nanti ilfeel. Simpan saja dulu kontak fisik di kencan-kencan selanjutnya.

3. Sok tahu

Jangan terlalu memaksakan diri untuk memahami topik yang ia bicarakan kalau kamu nggak mengerti. Berpura-pura untuk menyukai hal yang sama dengannya hanya akan membuatmu kesulitan sendiri. Dia juga bisa melihat dengan jelas lho, apakah kamu benar-benar suka atau nggak.

Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com
Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com

4. Pura-pura ngambek

Masih berpikir bahwa memasang wajah cemberut itu imut? Membuat dia merasa bersalah walau kamu melakukannya dengan bercanda bukanlah ide yang bagus untuk mencuri hatinya di kencan pertama. Bersikap sewajarnya saja, Girls.

5. Manja

Jangan deh bersikap manja sama dia di kencan pertama. Kamu kan belum tahu batas toleransi dia akan sifat manjamu. Salah-salah dia malah jadi malas sama kamu lho.

Itulah 5 gaya flirting yang bisa bikin gebetan ilfeel. Memang nggak bisa digeneralisasi, tapi ada baiknya kamu menghindari cara tersebut dan bersikap sewajarnya saja. Semangat, Girls.

Berita Terkait

Berita Terkini