Berjuang Bersama, 3 Pasangan Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Ada cerita cinta di Asian Games 2018.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 25 Agustus 2018 icon 07:00 WIB
Berjuang Bersama, 3 Pasangan Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

Asian Games 2018 memang menyita perhatian publik. Bukan cuma kisah perjuangan para atlet yang berlaga untuk mengharumkan nama negara masing-masing, hingga cerita cinta para atlet.

Nah, ternyata ada beberapa pasangan atlet Indonesia yang sama-sama sedang berlaga di Asian Games 2018. Ada yang masih berstatus pacaran, tapi ada juga yang sudah menikah. Katanya, mereka terlibat cinta lokasi saat pelatihan. Benih cinta datang karena terbiasa bersama. 

Siapa sajakah mereka? Yuk, simak bareng!

Baca Juga: Gaya Busana Kasual ala Nurul Suhaila, Atlet Cantik asal Singapura

1. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi (nomor satu dan dua paling kanan) (Instagram/@lindswell_k)
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi (nomor satu dan dua paling kanan) (Instagram/@lindswell_k)

Ratu Wushu Asia bernama lengkap Lindswell Kwok ini ternyata sudah ada yang punya. Kabarnya, atlet 26 tahun itu telah menambatkan hatinya pada sesama atlet Wushu, yakni Achmad Hulaefi.

Achmad Hulaefi lahir pada 14 Oktober 1989. Dia juga ikut berlaga di Asian Games 2018 dan berhasil menyabet medali perunggu.

Baca Juga: Mirip Chelsea Islan, 7 Potret Cantik Nigora Tursunkulova

2. Nandita Ayu dan Aji Maulana

Nandita Ayu dan Aji Maulana (Instagram/@nanditaayu17)
Nandita Ayu dan Aji Maulana (Instagram/@nanditaayu17)

Dua atlet voli kebanggaan Indonesia ini sudah pacaran sejak berlaga di SEA Games 2017. Nandita Ayu dan Aji Maulana kabarnya terlibat cinta lokasi saat pelatihan.

Keduanya menikah pada Oktober 2017, yakni selepas momen SEA Games. Meskipun mereka terpaut usia 7 tahun dan saat itu Ayu sendiri masih 20 tahun, itu tidak menjadi halangan. Keduanya pun masih bisa berkarir dan ikut bertanding di Asian Games 2018 ini.

3. Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty

Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty (Instagram/@yanthifuchianty)
Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty (Instagram/@yanthifuchianty)

Pasangan atlet balap sepeda ini juga kena cinta lokasi saat pelatihan. Ketika menjalani pelatnas balap sepeda di Subang, Jawa Barat menuju SEA Games 2015 di Singapura, Aiman Cahyadi jatuh hati dengan Yanthi Fuchianty yang merupakan seniornya.

Saat menikah pada 3 Januari 2015, Aiman masih berusia 22 tahun dan Yanthi 29 tahun. Mereka telah dikaruniai buah hati bernama Arslan Aghrar yang ini berusia 2 tahun.

Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty sama-sama masuk skuat Timnas balap sepeda ke Asian Games 2018. Berjuang bareng terus. Romantis, kan?

Jadi, siapa pasangan atlet Indonesia favoritmu?

 

 

Baca Juga: Lindswell Kwok, Pecinta Kucing yang Kini Jadi Ratu Wushu Asia

Artikel ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Matamata.com dengan judul Berjuang Bareng, Ini 3 Pasangan Atlet di Asian Games 2018

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI