Girls, Hal Ini yang Bikin Cowok Menyesal Telah Memutuskanmu

Cowok paling menyesal mutusin kamu kalau kamu terlihat cantik setelah putus!

By: Dany Garjito icon Sabtu, 25 Agustus 2018 icon 19:00 WIB
Girls, Hal Ini yang Bikin Cowok Menyesal Telah Memutuskanmu

Ilustrasi cowok menyesal setelah putus (Pinterest)

Kamu diputusin cowok secara sepihak? Rasanya pasti benar-benar menyakitkan girls! Apalagi kalau kamu diputusin tanpa tahu dimana letak kesalahanmu, duh rasanya nyesek banget! Eits, ternyata cowok juga pernah merasa menyesal karena mutusin kamu  lho. Jadi jangan galau lagi ya, lima alasan di bawah ini sudah cukup kuat buat bikin cowok menyesal karena memutuskan hubungan cintanya denganmu.

Kamu jadi lebih cantik setelah putus

Poin yang pertama ini bikin kita ketawa penuh kemenangan! Rasanya pengen nyamperin dia yang sudah mutusin kita sambil bilang, ''Sorry, aku yang sekarang lebih cantik''. Fakta bahwa kebanyakan cowok menyesal putus karena kita terlihat lebih cantik memang nggak bisa dipungkiri. Pesona dan kecantikan yang selama ini ada di depan matanya nggak terlihat karena dia merasa sudah memilikimu sepenuhnya.

Baca Juga: Kesel karena Mantan Lebih Kece setelah Putus? Ini Penyebabnya!

Ilustrasi perempuan berambut pirang. (Pixabay)
Ilustrasi lebih cantik setelah putus. (Pixabay)

 

Dia telat menyadari bahwa kamu mencintainya dengan tulus

Cowok jarang menyadari bahwa cinta yang kamu berikan padanya adalah cinta yang tulus. Mereka akan menyadari itu ketika sudah kehilangan. Percaya deh girls, setega-teganya cowok ketika mutusin pacarnya, dia pasti pernah menyesal paling nggak sekali seumur hidupnya karena telat menyadari cintamu yang tulus!

Baca Juga: Apa yang Harus Dilakukan Ketika Sahabat Putus Cinta?

Ilustrasi cowok menyesal setelah putus. (Unsplash)
Ilustrasi cowok menyesal setelah putus. (Unsplash)

 

Hubunganmu dengan pacar baru terlihat lebih bahagia

Poin ini juga bikin cowok menyesal sudah mutusin kita. Ketika kamu sudah move on dan berani menjalin hubungan baru, dia akan sadar kalau kamu memang yang terbaik. Hal ini terbaca dari hubungan barumu yang berjalan mulus dan terlihat bahagia. Bisa jadi rasa penyesalan menghampirinya ketika melihatmu tertawa bahagia dengan pacar barumu.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

 

Perhatianmu akan selalu dirindukannya

Mungkin selama ini kamu hanya memberi perhatian kecil dan hal itu jarang membuatnya terkesan, tapi setelah putus dia akan merindukannya! Pesan-pesan singkatmu yang sekadar menanyakan sudah makan atau belum? Sedang apa sekarang? Atau sekadar memberi semangat untuk menjalani hari akan terus terngiang-ngiang dalam ingatannya.

ilustrasi merindukan perhatian. (Pinterest)
ilustrasi merindukan perhatian. (Pinterest)

 

Setelah putus, kariermu semakin cemerlang

Baca Juga: Kenapa Cowok Susah Move On Setelah Putus Cinta?

Ini hal yang paling bikin cowok baper setelah mutusin kamu. Dia akan merasa menyesal telah menyia-nyiakan cewek bertalenta seperti kamu. Jika kariermu melesat, maka kamu akan menerima banyak perhatian dari lingkunganmu, termasuk cowok-cowok. Hal ini akan sangat mengganggu pikirannya dan membuatnya sangat menyesal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI