Romantis, Atlet Hongkong Melamar Kekasihnya di Asian Games 2018

Asian Games 2018 ternyata bertabur kisah cinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Agustus 2018 icon 10:00 WIB
Romantis, Atlet Hongkong Melamar Kekasihnya di Asian Games 2018

Ilustrasi melamar kekasih. (Pixabay)

Atlet Hongkong dari cabang olahraga anggar bernama Antonio Lam Hin-chung melamar kekasihnya, Nicole Wong, dengan disaksikan para penonton Asian Games 2018.

Kisah cinta di Asian Games 2018 rupanya bukan cuma dipersembahkan Indonesia yang memiliki 3 pasangan atlet. Cerita romantis juga datang dari kontingen Hongkong, tepatnya pada Kamis (23/8/2018) pekan lalu.

Atlet anggar asal Hongkong, Antonio Lam Hin-chung memang gagal menyabet medali emas di ajang Asian Games 2018. Dia hanya memperoleh medali perunggu. Namun, dia sukses mendapatkan sesuatu yang tidak kalah berharga dibanding medali emas. Dia memutuskan untuk melamar kekasihnya, Nicole Wong dan tentu saja diterima.

Baca Juga: Cantiknya Jang Ye Won, Reporter Korea Selatan di Asian Games 2018

Dilansir dari South China Morning Post, Antonia Lam Hin-chung memang berencana melamar kekasihnya. Namun, tidak ada skenario untuk melakukan itu di Asian Games 2018. “Tidak ada yang tahu, termasuk diri saya sendiri, kalau saya akan melakukan ini. Hanya beberapa saat setelah memenangkan medali, saya memutuskan untuk melakukan lamaran,” kata dia.

 

Baca Juga: Berjuang Bersama, 3 Pasangan Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Antonio Lam Hin-chung dan Nicole Wong sudah berpacaran selama 8 tahun. Atlet Hongkong tersebut mengaku sangat merasa beruntung karena memiliki Nicole Wong yang setia mendampingi dirinya.

Antonio Lam Hin-Chung sendiri kini berencana pensiun dari pertandingan anggar dan ingin memulai karir sebagai pelatih. Dia berharap bisa turut mengembangkan kemampuan dan kualitas atlet anggar di Hongkong.

Sementari itu, Nicole Wong menyadari dirinya sepenuhnya sadar jika dia akan menikah dengan seseorang yang sangat berdedikasi di bilang olahraga. “Saya tahu dia tidak bisa dipisahkan dari anggar dan saya tahu dia ingin mengajari atlet anggar masa depan. Jadi saya akan mendukungnya.”

Baca Juga: 5 Potret Gaya Busana Aprilia Manganang, Atlet Voli Super Tomboy

Selamat berbahagia, Antonio Lam Hin-chung dan Nicole Wong!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI