5 Tanda yang Menunjukkan Mantan adalah Jodohmu

Kalau merasa ada yang cocok dengan kondisimu sekarang, jangan ragu untuk balikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Agustus 2018 icon 13:45 WIB
5 Tanda yang Menunjukkan Mantan adalah Jodohmu

Ilustrasi dengan mantan pacar. (Pexels)

Hubungan percintaan memang sulit untuk dipahami. Kalau kata lirik lagunya Agnez Mo, cinta memang tidak ada logika, Girls! Apalagi kalau sampai mengalami putus cinta dengan pacar, berat banget pasti. Ketika sedang berusaha move on , kamu mungkin akan bertanya-tanya sebenarnya siapa jodohmu. Hmm, mungkin nggak sih kalau ternyata mantan adalah jodohmu?

Ada beberapa hal yang bisa membantumu untuk berpikir, siapa tahu mantan adalah jodohmu dan keputusan untuk mengakhiri hubungan kalian adalah salah.

Daripada menghabiskan waktu dengan orang yang nggak kamu cintai, coba kenali tanda di bawah ini. Jika cocok dengan kamu, jangan pernah sungkan untuk mengajak mantan menjalin hubungan kembali dan memperbaiki cinta yang pernah putus di tengah jalan.

Baca Juga: Logis Banget, Alasan Ilmiah Munculnya Rasa Sakit saat Patah Hati

1. Hanya bisa terbuka dengan mantan pacar

Ilustrasi / Pexels.com
Ilustrasi dengan mantan pacar. (Pexels)

Kamu merasa bisa lebih terbuka dengan mantan pacar daripada dengan orang lain. Ketika kamu mencoba menjalin hubungan dengan baru, kamu merasa nggak nyaman pergi berdua dengannya. Kamu menjadi pasif dan tidak memberikan feedback. 

 

Baca Juga: Apa yang Dirasakan Tiap Zodiak Setelah Putus Cinta?

2. Selalu teringat dengan mantan

Ilustrasi / Pexels.com
Ilustrasi dengan mantan pacar. (Pexels)

Ketika melakukan aktivitas sehari-hari, hal kecil yang terjadi akan membuatmu teringat oleh mantan. Kenangan dengan sang mantan bisa muncul begitu saja saat mendengar lagu yang diputar di kafe, menonton konser musik, bahkan ketika kamu pergi ke suatu tempat secara random. Ini sebagai bukti jika kamu belum melupakannya.

 

3. Mantan bisa membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik

Ilustrasi / Pexels.com
Ilustrasi dengan mantan pacar. (Pexels)

Jika kamu merasa menjadi pribadi yang lebih baik ketika masih bersama mantan, jangan pernah ragu untuk mencoba lagi bersamanya. Ini adalah sisi positif yang kamu dapatkan ketika kamu bersama mantan kamu.

 

4. Kamu selalu ingin melindunginya

Ilustrasi / Pexels.com
Ilustrasi / Pexels.com

Saat kamu mengetahui mantan sedang dalam perjalanan jauh untuk suatu tujuan, kamu akan gelisah jika tidak mendapatkan kabarnya. Kamu akan mencari tahu di mana dia berada dan apakah dia sedang di dalam kondisi yang baik-baik saja.

 

5. Ketika bersama mantan, kamu merasa begitu aman

Baca Juga: 4 Alasan Klise Cowok ketika Minta Putus

Justin Bieber dan Selena Gomez / Pinterest.com
Ilustrasi dengan mantan pacar. (Pexels)

Salah satu tanda yang menunjukkan mantan adalah jodohmu adalah kamu merasa aman jika bersama mantanmu. Kamu menyadari jika tidak ada orang lain yang bisa membuatmu merasa aman dan nyaman seperti apa yang mantanmu lakukan. Jika seperti ini, kamu cenderung tidak mempunyai pilihan lain selain kembali ke mantanmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI