Inilah 3 Zodiak yang Paling Mengerti Virgo Apa Adanya

Virgo dan Capricorn klik banget, lho!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 05 September 2018 icon 09:00 WIB
Inilah 3 Zodiak yang Paling Mengerti Virgo Apa Adanya

Ilustrasi sahabat. (Pinterest)

Halo, September! Selamat datang untuk bulan kelahiran zodiak Virgo! Bulan ini akan menjadi bulan yang penuh kejutan untuk Virgo dan membuat emosinya nggak stabil. Meski begitu, Virgo adalah zodiak yang beruntung karena memiliki orang-orang dekat yang selalu memberi dukungan.

Kalau bicara tentang orang terdekat, 3 zodiak ini adalah orang yang nggak bisa lepas dari kehidupan Virgo. Mereka paling mampu mengerti Virgo apa adanya. Apakah kamu berzodiak Virgo dan penasaran dengan jawabannya? Simak dalam tulisan di bawah ini dan cocokkan dengan zodiak orang terdekat kalian, ya!

Ilustrasi sahabat. (Pinterest)
Ilustrasi sahabat. (Pinterest)

Capricorn (22 Desember-20 januari)

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Libra hingga Capricorn

Zodiak Virgo dan Capricorn benar-benar klik! Chemistry yang terjalin antara keduanya juga sangat baik, sampai-sampai banyak yang bilang kalau kalian saudara kandung.

Virgo dan Capricorn sama-sama tahu batasan mana yang harus mereka jaga sehingga sangat jarang bertengkar. Capricorn juga paling bisa mengerti suasana hati Virgo sehingga mereka bisa saling mengisi. Jadi misalkan Virgo bad mood, Capricorn akan cepat menyadari dan berusaha membuat mood Virgo kembali baik.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Pada dasarnya, Pisces adalah orang yang pengertian. Dia nggak pernah mempermasalahkan hal-hal remeh yang sering dilakukan Virgo. Pisces bersikap seperti bukan karena nggak peduli dengan Virgo, tapi sebaliknya. Pisces sangat paham pola pikir Virgo dan dia dapat memaklumi kesalahan-kesalahan kecil seperti itu.

Kolaborasi antara Virgo dan Pisces ini akan sangat baik jika mereka bertemu sebagai rekan bisnis. Dasar rasa saling percaya yang mereka punya sangat baik untuk bisnis yang dijalankan.

sahabat/pinterest.com
Ilustrasi sahabat. (Pinterest)

Aquarius (21 Januari-18 februari)

Virgo dan Aquarius punya banyak kesamaan, yaitu pintar, pekerja keras, dan kreatif. Namun, di balik kesamaan itu, mereka punya dua sisi yang saling bertentangan. Virgo yang lebih teratur dan rapi sedangkan Aquarius lebih mandiri dan senang berpetualang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Aquarius, Pisces, Aries dan Taurus

Anehnya, jika dua zodiak ini bersatu, mereka akan saling mengisi satu sama lain. Virgo akan membantu Aquarius untuk lebih teratur dan Aquarius nggak pernah keberatan dengan hal itu. Kadang, Aquarius juga membantu Virgo untuk melihat segala hal dari perspektif yang berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI