4 Zodiak di Bawah Ini Cerewet Tapi Ngangenin Lho!

Taurus itu sebenarnya perhatian kok!

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 09 September 2018 icon 18:00 WIB
4 Zodiak di Bawah Ini Cerewet Tapi Ngangenin Lho!

Ilustrasi sahabat cerewet. (Pixabay)

Girls, kamu punya sahabat atau pacar yang cerewetnya minta ampun? Kalau denger celotehannya, kamu pasti sering ngerasa jengkel, ya kan? Tapi dibalik sifatnya yang cerewet, ternyata dia adalah sosok sahabat yang perhatian lho.

Semua bentuk perhatiannya akan kamu sadari setelah kalian tinggal berjauhan dan lama nggak ketemu. Kalau kamu merasa kenal dengan sosok seperti ini, bisa jadi mereka adalah salah satu dari empat zodiak di bawah ini.

Taurus (20 April-21 Mei)

Baca Juga: Scorpio dan 3 Zodiak Ini Terobsesi dengan Kebersihan

Taurus ternyata sosok yang perhatian lho. Dia adalah tipikal zodiak yang cepat sadar tentang lingkungannya, terutama kalau melihat hal yang nggak beres. Termasuk ngomel jika melihat sahabatnya mogok makan karena putus cinta! Taurus pasti cepat ngomel untuk hal-hal yang mendasar seperti itu seperti itu. Tapi justru sifat itulah yang bikin dia dikangenin sama sahabat-sahabatnya. Taurus itu sebenarnya perhatian kok!

sahabat. (Pinterest)
Ilustrasi sahabat. (Pinterest)

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Scorpio si perfeksionis sangat lekat dengan sosok yang cerewet. Dia akan menuntut lingkungannya agar mau 'nurut' dengan sudut pandangnya. Scorpio juga sulit mengalah, jadi daripada dia menerima kekalahan dengan iklas, lebih baik dia terus berkilah dan mengeluarkan banyak alasan kenapa dia bisa kalah. Hal inilah yang membuatnya lekat dengan sosok cerewet.

Baca Juga: Misterius Banget, 4 Zodiak Ini Sering Bikin Penasaran

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Zodiak Gemini termasuk pandai bicara. Dia luwes mengungkapkan segala hal yang menurutnya kurang pantas. Hebatnya, Gemini tipe orang yang blak-blakan dan berani ngomel di depan. Dia sangat to the point dalam menyampaikan pendapat. Banyak yang bilang kalau dia cerewet!

Ilustrasi pacar. (Pixabay)
Ilustrasi pacar. (Pixabay)

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Baca Juga: Nggak Suka dengan Kekalahan, 3 Zodiak ini Kompetitif Banget

Leo si over protektif ini selalu punya segudang alasan untuk cerewet. Dia bakalan ngomel kalau melihat pacarnya pakai rok kependekan. Dia juga sering cerewet urusan penampilan. Pokoknya, Leo itu bawel abis deh! Nggak heran kalau dia dapat predikat zodiak paling rewel, sekaligus paling ngangenin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI