Menarik, Situs Kencan Ungkap Jika Anak Tunggal Hobi Selingkuh

Ternyata anak tunggal lebih sering selingkuh daripada anak tengah lho!

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 17 September 2018 icon 16:30 WIB
Menarik, Situs Kencan Ungkap Jika Anak Tunggal Hobi Selingkuh

Ilustrasi selingkuh. (Pixabay)

Baru-baru ini sebuah situs kencan online membuka rahasia terbesar mereka terkait dengan informasi pengguna jasanya. Menurut identifikasi sebuah situs kencan online di Inggris, anak tunggal menempati urutan teratas pengguna jasanya dan anak tengah menjadi yang paling rendah.

Hal ini tentu saja mengagetkan! Banyak orang yang tidak menyangka jika jumlah saudara ternyata memiliki korelasi dengan perselingkuhan.

Ilustrasi anak tunggal. (Pexels)
Ilustrasi anak tunggal. (Pexels)

 

Baca Juga: Hal yang Perlu Kamu Lakukan setelah Pasangan Ketahuan Selingkuh

Faktanya, 34 persen pengguna situs kencan tersebut adalah anak tunggal dan 28 persen sisanya adalah sulung. Anak bungsu terhitung 23 persen dan yang paling rendah adalah anak tengah, hanya 15 persen saja. Angka yang cukup tinggi juga diperlihatkan pada anak yang memiliki saudara tiri, yaitu sekitar 24 persen.

Banyak yang berpendapat jika anak tunggal memiliki persentase paling tinggi karena merasa kesepian. Yup, anak tunggal tumbuh besar dengan rasa kesepian karena tidak memiliki saudara, hal inilah yang meresap dalam benak mereka ketika sudah memiliki pasangan.

Anak tunggal terbiasa mandiri dalam banyak hal termasuk ketika merasa kesepian. Mereka akan mencari kesenangan untuk menghindari rasa sepi dan itu terjadi secara naluri. Hal ini juga berlaku sebaliknya pada anak tengah.

Baca Juga: Sekali Selingkuh Bakal Terus Selingkuh? Ini Penjelasannya

Ilustrasi keluarga. (Pixabay)
Ilustrasi keluarga yang memiliki anak tengah. (Pixabay)

 

Anak tengah yang memiliki kakak dan adik cenderung mendapatkan banyak perhatian dari saudara-saudaranya. Inilah yang membuat mereka tidak tertarik untuk mendapatkan cinta yang lebih dari situs kencan online.

Lalu bagaimana korelasi antara orang yang punya saudara tiri dengan perselingkuhan? Ternyata orang yang punya saudara tiri menyerap budaya pasangan lebih dari satu melalui orang tuanya, sehingga mereka yang memiliki saudara tiri lebih rentan mengikuti jejak orang tuanya.

Baca Juga: 5 Pertanyaan Ini Enggan Dijawab Pacar? Hati-Hati Selingkuh

Gimana Girls, apakah kamu anak tunggal? Jika iya, jangan sampai kehilangan kepercayaan pasangan karena selingkuh ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI