Nggak Suka Pacaran Lama, 4 Zodiak Ini Ngebet Menikah

Sagitarius ternyata ngebet menikah!

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 17 September 2018 icon 17:00 WIB
Nggak Suka Pacaran Lama, 4 Zodiak Ini Ngebet Menikah

Ilustrasi menikah. (Pixabay)

Banyak yang meyakini kalau sudah menginjak usia 20 an, sudah bukan waktunya lagi main-main dengan yang namanya cinta. Sejumlah pasangan pun biasanya bakal mempertanyakan ke mana arah hubungan mereka, khususnya dari pihak cewek.

Kalau kamu sedang jomblo dan menginginkan untuk segera membina rumah tangga, coba deh cari pasangan dengan zodiak berikut. Berdasar karakternya, mereka malas pacaran terlalu lama dan siap diajak ke jenjang pernikahan. Siapa saja? Yuk simak!

1. Aquarius 

Baca Juga: Deretan Zodiak Ini Dikenal Boros

Kalau sudah merasa menemukan belahan hatinya, Aquarius nggak mau membuang waktu jika ia sudah merasa menemukan sosok yang tepat. Ia bakal dengan berani mempertanyakan status mereka, dan kalau hubungan hanya jalan di tempat mereka nggak ragu untuk minta diperjelas.

Ilustrasi pasangan menikah. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan menikah. (Unsplash)

 

2. Aries

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Lebih Suka ke Gunung daripada Pantai

Aries dikenal sebagai sosok yang impulsif dan nggak ragu mengambil risiko. Mungkin beberapa orang menganggapnya ceroboh, namun ketika ia sudah yakin dan keinginan kuat tersebut berasal berasal dari hatinya, bakal sulit mencegah Aries. Begitupun kalau ia buru-buru mengajak menikah, berarti tekadnya sudah bulat.

3. Gemini

Memutuskan untuk menikah bukanlah hal sulit untuk seorang Gemini. Baginya nggak perlu banyak berpikir untuk berkomitmen seumur hidup. Kapan pun ia siap menikah, entah itu dilamar atau melamar duluan.

Ilustrasi pasangan buru-buru menikah. (Pexels)
Ilustrasi pasangan buru-buru menikah. (Pexels)

 

4. Sagitarius

Mungkin banyak yang menyangka bahwa Sagitarius adalah sosok yang ngebet menikah, sebab selama ini ia dikenal mencintai kebebasan dan petualangan lebih dari apapun.

Baca Juga: Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Optimis

Keputusan ini nggak lepas dari rasa penasarannya yang besar. Meski terkesan nggak dipikir matang, bisa jadi inilah cara yang dipilih Sagitarius agar hidupnya jauh dari membosankan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI