Relationship

Jangan Kasih Kendor, Ini Ciri Pacarmu Jadi Incaran Cewek Lain

Pacarmu jadi incaran cewek lain? Ini ciri-cirinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi Pacar diincar cewek lain. (Pexels/rawpixel)
Ilustrasi Pacar diincar cewek lain. (Pexels/rawpixel)

Dewiku.com - Gimana rasanya kalau pacarmu tersayang jadi incaran cewek lain? Duh, jangan kasih kendor, Girls! Kamu harus peka dan bersikap bijak agar hubungan kalian nggak bubar gara-gara kehadiran orang ketiga.

Biar bisa waspada, simak ciri-ciri ketika pacarmu diincar cewek lain seperti yang DewiKu sebutkan di bawah ini.

Ada cewek lain yang tiba-tiba ingin akrab sama kamu

Jangan terlalu ramah, Girls. Bisa jadi ini cuma salah satu cara dia agar dapat mengenal pacarmu lebih dalam. Yup, cewek yang sudah terlanjur naksir pacar orang akan melakukan segala cara untuk mengulik kehidupan pribadinya, termasuk pendekatan dengan pacarnya si cowok!

Ilustrasi Pacar diincar cewek lain. (Pexels/Samarth Singhai)
Ilustrasi Pacar diincar cewek lain. (Pexels/Samarth Singhai)

Ramah dengan pacarmu, tapi tidak menghargai kehadiranmu

Nah lho, kelakukan siapa ini? Salah satu ciri lainnya adalah cewek itu sangat ramah dengan pacarmu tapi dia nggak menghargai kamu sebagai pacarnya si cowok.

Kamu harus hati-hati dengan tipe cewek yang seperti ini. Biasanya mereka sengaja melakukan itu untuk memberi tanda perang sama kamu. Waduh, pegang rapat pacarmu, Girls!

Sering minta bantuan pacarmu tanpa lihat waktu

Tengah malam ketika kamu lagi asiknya telponan sebelum tidur dengan pacarmu, tahu-tahu dia menyudahi pembicaraan gara-gara ada cewek lain yang butuh pertolongan. Helooooo.. Pacarmu bukan Superman pembasmi kejahatan!

Segera minta nomor cewek itu dan selesaikan secara girl to girl antara kamu dan cewek yang kebelet ditolong tersebut. Seberapa penting kehadiran pacarmu buat 'menolong' cewek itu? Kamu harus tanyakan itu dengan jelas.

Selalu skinship dengan pacarmu

Siapa yang nggak cemburu kalau pacarnya sering disentuh-sentuh sama cewek lain? Kalau sudah sampai pada tahap ini, kamu harus segera muncul sebagai tokoh utamanya.

Ingat, jangan sampai pacarmu tergoda karena sentuhan fisik dari cewek lain. Selain mengibarkan bendera perang dengan cewek itu, kamu juga harus bicara serius sama pacar kamu tentang kehadiran si penggoda.

Jika pacarmu sudah memahami situasi, bisa jadi dia akan jaga jarak dengan cewek itu.

Ilustrasi Pacar diincar cewek lain. (Pexels/Bruce Mars)
Ilustrasi Pacar diincar cewek lain. (Pexels/Bruce Mars)

Mendadak akrab di media sosial

Sudah jadi rahasia umum kalau media sosial jadi fasilitas baru buat flirting sama seseorang. Hal yang harus kamu waspadai adalah ketika mereka sering online dalam waktu yang bersamaan dan diam-diam sudah sering berkirim pesan melalui DM.

Kamu harus pertanyakan hal ini pada pacarmu agar persoalannya menjadi lebih jelas. Lebih baik kamu mengetahui langsung dari pacarmu lebih awal daripada terlambat.

Berita Terkait

Berita Terkini