Kasihan Girls, Zodiak Ini Paling Gampang Diselingkuhi

Taurus mencintai sepenuh hati, tapi malah diselingkuhi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 September 2018 icon 11:43 WIB
Kasihan Girls, Zodiak Ini Paling Gampang Diselingkuhi

Ilustrasi Selingkuh. (Shutterstock)

Apa yang terjadi kalau kalian diselingkuhi? Pasti marah dan kecewa. Meski bukan keinginanmu, bagaimana kalau kamu sering jadi korban selingkuh

Barang kali kalian termasuk dari 4 zodiak di bawah ini. Mereka adalah zodiak paling gampang diselingkuhi karena berbagai alasan. Simak penjelasannya, ya!

Taurus (20 April-21 Mei)

Baca Juga: Jangan Kasih Kendor, Ini Ciri Pacarmu Jadi Incaran Cewek Lain

Taurus adalah zodiak yang memiliki cinta kuat, sekuat tekad dia mempertahankan hubungannya. Jadi meskipun Taurus pernah diselingkuhi, dia akan berusaha bertahan dan memaafkan pasangannya.

Taurus juga percaya dengan cinta sejati, sehingga memilih untuk membuang masalahnya serta memulai semuanya dari awal, dan tentu saja dengan pasangan yang sama. Itulah yang menyebabkan Taurus gampang diselingkuhi, lagi dan lagi.

Selingkuh. (Pixabay)
Selingkuh. (Pixabay)

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Baca Juga: Selingkuh Hanya Ada 2 Tipe, Ini Kata Ahli

Cancer terlalu memberi harapan yang besar pada pasangannya yang ketahuan selingkuh. Sialnya, hal itu justru jadi bumerang untuknya. Pasangannya jadi tahu kelemahan Cancer dan dia memanfaatkan itu untuk mengulang kesalahan yang sama.

Namun ada kalanya Cancer merasa lelah dengan penderitaannya dan bisa tegas memutuskan hubungan yang nggak sehat seperti itu.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo adalah tipe orang yang berpikir panjang dengan kepala dingin. Dia selalu introspeksi diri jika terjebak dalam masalah. Misalkan diselingkuhi pasangannya, dia akan bertanya alasan pacarnya selingkuh.

Jika pacarnya berkata bosan, maka dia akan melepaskannya. Tapi jika pasangannya berkata khilaf, maka Virgo akan luluh dan memaafkan.

Selingkuh. (Pixabay)
Selingkuh. (Pixabay)

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces memiliki karakter seperti Taurus saat menjalin sebuah hubungan. Dia akan menjalani hubungan itu dengan sepenuh hati dan memberikan kepercayaan sepenuhnya.

Ternyata nggak semua orang bisa menjaga kepercayaan itu. Banyak juga yang memanfaatkannya untuk mencari selingkuhan.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Berpotensi Jadi Paling Manipulatif dalam Hubungan

Seiring berjalannya waktu, ini akan menjadi pelajaran buat Pisces agar tidak sepenuhnya dalam memberi kepercayaan. Dia tidak ingin selalu jadi korban selingkuh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI