4 Zodiak Ini Gampang Banget Dapat Pacar, Kok Bisa Ya?

Sagitarius gampang dapat pacar karena Cinlok! Nah lho..

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 23 September 2018 icon 18:00 WIB
4 Zodiak Ini Gampang Banget Dapat Pacar, Kok Bisa Ya?

Ilustrasi pacar. (Pixabay)

Kata siapa cari pacar itu susah? Ternyata ada beberapa orang yang memiliki pesona unik dan membuat dia gampang dapet pacar lho! Misalnya empat zodiak yang DewiKu sebutkan di bawah ini. Mereka termasuk golongan orang yang beruntung karena enteng jodoh alias gampang banget dapat pacar. Kamu penasaran dengan rahasianya?

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo sangat kharismatik dan percaya diri. Nggak heran kalau mereka selalu mudah dalam menemukan cinta. Leo juga tipe orang yang gampang pindah hati saat pdkt. Bukan karena dia tipe flamboyan, tapi karena dia ingin mencari sosok yang tepat untuk pelabuhan hatinya. Jika sudah cocok satu sama lain, maka Leo akan setia dengan pacarnya.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Tipe Sahabat Terbaik Lho, Kamu Termasuk?

Pasangan makan bersama. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pacar. (Pixabay/StockSnap)

 

Taurus (20 April-21 Mei)

Zodiak ini termasuk enteng jodoh lho. Kepribadiannya yang menyenangkan membuat dia banyak disukai oleh orang-orang dalam lingkungannya. Bahkan banyak sahabatnya yang diam-diam memendam rasa suka pada Taurus. Sayangnya, Taurus bukan tipe yang jatuh cinta dengan sahabat. Jika sudah bersahabat, sulit baginya untuk melihat sahabatnya dari sisi berbeda.

Baca Juga: Boys, Lima Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa-Masa Jomblo

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces adalah tipe orang yang hangat dan ramah. Senyuman Pisces adalah daya tariknya yang luar biasa, jadi nggak heran kalau dia gampang banget dapat pacar. Pisces juga bukan tipe yang pilih-pilih, sehingga sangat fleksibel baginya untuk menerima orang baru masuk dalam kehidupannya. Meski begitu, Pisces punya satu sifat yang sangat merugikan dirinya sendiri, yaitu baperan.

Ilustrasi pacar. (Pexels)
Ilustrasi pacar. (Pexels)

 

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Baca Juga: Kasihan Girls, Zodiak Ini Paling Gampang Diselingkuhi

Zodiak yang lahir pada penghujung tahun ini ternyata punya magnet ajaib yang bisa bikin orang-orang nyaman berinteraksi dengannya. Kepribadiannya yang ceria dan jarang marah bikin dia jadi salah satu tipe pacar idaman. Sayangnya, Sagitarius sangat ramah pada banyak orang dan itu menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Yup, saking ramahnya, Sagitarius jadi gampang cinlok. Duh...

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI