4 Pasangan Zodiak Ini Ternyata Paling Nggak Cocok Jadi Pacar

Zodiak Cancer paling sering makan hati kalau pacaran dengan Leo.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 24 September 2018 icon 17:00 WIB
4 Pasangan Zodiak Ini Ternyata Paling Nggak Cocok Jadi Pacar

Ilustrasi nggak cocok jadi pacar. (Pexels)

Buat kamu yang percaya tentang ramalan, pasti ngebet banget punya pacar yang cocok berdasarkan zodiak. Ternyata hal ini bukan cuma mitos belaka lho. Nyatanya ada beberapa teori yang bisa menjelaskan faktor apa saja yang membuat zodiak cocok satu sama lain.

Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Scorpio dan Pisces

Baca Juga: Sulit Melupakan Mantan Pacar yang Mencampakanmu? Ini Alasannya

Scorpio dan Pisces sama-sama memiliki elemen air, sehingga mereka sering bentrok satu sama lain. Air ketika bertemu dengan air akan meluap, begitu juga dengan pasangan zodiak ini.

Ketika bertengkar, keduanya akan meluapkan emosi masing-masing dan tidak mau mengalah. Akhirnya bisa ditebak, mereka nggak akan menemukan kenyamanan dan memutuskan untuk berakhir.

brokenheart/patah hati/putus cintabertengkar/pexels.com
Ilustrasi nggak cocok jadi pacar. (Pexels)

Virgo dan Gemini

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Gampang Banget Dapat Pacar, Kok Bisa Ya?

Virgo dan Gemini juga pasangan zodiak yang nggak cocok jadi pacar. Karakter mereka sangat bertolak belakang dan nggak bisa saling mengisi. Contohnya, Gemini selalu berpikir panjang sebelum bertindak, sedangkan Virgo cenderung bertindak dahulu, baru berpikir.

Hal seperti inilah yang membuat sering bertengkar. Gemini selalu mengembangkan ide-idenya tanpa ada tindakan nyata dan Virgo terlalu lelah untuk menunggu hal yang nggak pasti dan akhirnya meninggalkan Gemini.

Leo dan Cancer

Leo sangat lekat dengan elemen api yang semangatnya selalu berkobar-kobar dan meyukai petualangan, sedangkan Cancer memiliki elemen air yang lebih suka berkegiatan di dalam rumah. Selain itu, Cancer juga termasuk zodiak yang gampang baper.

Zodiak Cancer mudah terluka hatinya karena Leo memiliki sifat yang sangat blak-blakan dalam berpendapat. Leo seringkali menyakiti perasaan Cancer dan mereka memiliki rasa pengertian yang tipis. Cancer paling sering makan hati ketika pacaran dengan Leo.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi nggak cocok jadi pacar. (Pexels/Vera Arsic)

Libra dan Taurus

Taurus adalah tipe zodiak yang percaya dengan cinta sejati. Sekali dia memutuskan berkomitmen, maka hubungan itu akan dijaga sepenuh hati. Hal ini bertolak belakang dengan Libra yang lebih terbuka dan nggak suka dikekang.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Tipe Sahabat Terbaik Lho, Kamu Termasuk?

Libra sering bertengkar dengan Taurus karena alasan cemburu. Libra selalu menganggap Taurus terlalu posesif, sedangkan Taurus merasa berhak untuk mengekang karena dia adalah pacar Libra. Ingat, jika sudah memutuskan untuk pacaran, maka Taurus akan menjalaninya dengan totalitas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI