Relationship

Unik! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Sapi

Ternyata ia mempunyai alasan khusus mengapa harus sapi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Sapi. (Unsplash/Dave Ruck)
Sapi. (Unsplash/Dave Ruck)

Dewiku.com - Banyak pasangan kekasih yang mendambakan lamaran di tempat romantis dengan seikat bunga dan cincin. Namun, berbeda dengan pria asal Skotlandia ini. Ia mempunyai cara unik untuk melamar kekasih hatinya.

Chris Gospel menceritakan bagaimana sapinya membantu mengusulkan lamaran pada calon pendamping hidupnya. Ia berlutut di sebuah ladang untuk meminta kekasihnya, Eilidh Fraser agar mau untuk dinikahinya.

Dilansir dari laman Independent, Chris Gospel tak perlu melontarkan pertanyaan kepada sang kekasih. Hal itu karena ia meminta bantuan Curytop, si sapi yang membantunya dalam misi ini.

Pria 30 tahun ini menulis 'Maukah kamu menikah denganku?' di tubuh hewan tersebut.

Sapi. (Unsplash/Sophie Dale)
Sapi. (Unsplash/Sophie Dale)

Pada lamaran tersebut, kekasih Chris Gospel pun memberikan jawaban positif sehingga membuat pria ini sangat senang. Inspirasi lamarannya ini, menurut Chris Gospel, berasal dari aksi serupa yang ia lihat secara online.

Akhirnya, ia memutuskan untuk mencontoh. Meskipun gugup, ia menambahkan bahwa lamaran itu sebagai ciri khas rasa humornya. Mengapa harus sapi? Karena sapi adalah hewan favorit Eilidh Fraser di peternakan.

Ilustrasi cincin kawin. (Pixabay)
Ilustrasi cincin kawin. (Pixabay)

Eilidh Fraser sangat menyayangi sapi ini dengan penuh kasih. Jadi menurut Chris Gospel, penting baginya untuk melibatkan Curlytop di salah satu momen bahagia dalam hidupnya itu.

Berita Terkait

Berita Terkini