Relationship

Ketemu Keluarga Pacar, Gadis Ini Kaget Semeja dengan Sugar Daddy

Ayah pacarnya adalah sugar daddy andalannya! Sungguh pelik hidup gadis ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi sugar daddy. (Pixabay)
Ilustrasi sugar daddy. (Pixabay)

Dewiku.com - Kenalan dengan keluarga pacar pasti bikin kamu deg-degan, kan? Membayangkan berhadapan dengan orangtua pacar aja udah bikin mules-mules, apalagi kalau harus menghadapi 'skandal internal sugar daddy' seperti kisah gadis ini. Duh, nggak kebayang lagi mulesnya kayak apa.

Kisah yang menjadi viral di twitter ini terjadi di negara tetangga, Malaysia. Sebuah akun yang bernama Ashraf membagikan cerita jika dia mengenal seorang gadis cantik yang ingin berkenalan dengan keluarga pacar.

Menurut penuturan Ashraf, gadis ini memiliki sugar daddy usia 50an yang memberinya banyak fasilitas. Nggak terhitung lagi berapa jumlah uang yang diterima gadis ini dari sugar daddy yang menyayanginya itu.

Ilustrasi sugar daddy. (Pixabay)
Ilustrasi sugar daddy. (Pixabay)

Ternyata, selama menjadi sugar baby, gadis yang nggak disebutkan namanya ini juga menjalani sebuah hubungan serius dengan pacar yang nggak kalah mapan. Ganteng, baik, dan berasal dari keluarga kaya raya membuat gadis ini berpikir jika pacarnya potensial jadi suami yang baik.

Hingga suatu hari, gadis ini mengungkapkan jika dia ingin menjalani hubungan yang lebih serius dan ingin berkenalan dengan keluarga sang pacar. Nggak keberatan, sang pacar pun menyusun sebuah makan malam formal untuk mengenalkan pujaan hati kepada orangtuanya.

Ilustrasi orang yang terlalu pemilih soal makanan. (Pixabay)
Ilustrasi makan malam. (Pixabay)

Sesuai dengan yang direncanakan, datanglah gadis ini untuk makan malam dengan keluarga pacarnya, termasuk sang calon mertua.

Dan drama pun dimulai dari sana. Makan malam yang hangat hanya kenangan. Si gadis harus menunduk sepanjang makan malam karena sugar daddy yang memberinya banyak fasilitas mewah ternyata ayah dari pacarnya sendiri!

Sebagai teman yang 'baik', Ashraf hanya bisa memberi komentar ngakak untuk kisah temannya ini.

Cuitan tentang Sugar Daddy yang viral di Twitter. (Twitter/@AshraffAriff)
Cuitan tentang Sugar Daddy yang viral di Twitter. (Twitter/@AshraffAriff)

''Bhahahahaha, sepanjang dinner tu kawan I awkward gila,'' tulisnya.

Masih dengan postingan yang sama, Ashraf menceritakan jika temannya hanya bisa menunduk canggung sepanjang makan malam.

Kisah yang mirip skenario sinetron ini kemudian menjadi viral di twitter dan mendapat hampir seribu retweet. Kebanyakan dari mereka memberi komentar lucu tentang kisah viral ini.

Kalau kamu di posisi sugar baby, kebayang nggak canggungnya suasana itu? Kira-kira mereka lanjut atau putus ya? Jadi penasaran seperti apa kelanjutannya.

Berita Terkait

Berita Terkini