Cowok Harus Tahu, Ekspresi Ini yang Paling Bikin Cewek Penasaran!

Catat Boys, cewek paling penasaran dengan cowok yang eksresinya kayak gini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Sabtu, 29 September 2018 icon 19:00 WIB
Cowok Harus Tahu, Ekspresi Ini yang Paling Bikin Cewek Penasaran!

Ilustrasi ekspresi cowok. (Pexels/Rene Asmussen)

Boys, wajah tampan aja nggak cukup buat modal kamu ngegebet cewek. Kalian harus punya nilai lebih yang bisa bikin cewek penasaran sama kamu! Nggak sulit kok, biasanya cewek paling penasaran dengan ekspresi seperti ini lho!

Tatapan mata

Dengan tatapan mata, kamu bisa mengungkapkan banyak hal termasuk menjebak gebetanmu untuk menebak apa yang sedang kamu pikirkan. Cewek adalah mahluk yang gampang penasaran, jadi dia akan mudah hanyut dalam pikirannya ketika kamu menatapnya dengan pandangan yang tajam.

Baca Juga: Bingung Ditinggal Pacar Pas Lagi Sayang-sayangnya? Ini Alasan Dia

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pandangan mata. (Pixabay)

Wajah bosan

Bagi sebagian orang, ekspresi wajah datar sudah lebih dari cukup untuk menunjukkan wajah bosan. Seharusnya cewek peka akan hal ini, tapi kenyataan kebalik Boys. Cewek ternyata merasa puas dan senang menggodamu ketika kamu menunjukkan wajah bosan.

Ekpresi cemberut

Baca Juga: Inilah Momen yang Sering Bikin Cowok Berpikir untuk Menikah

Sebelas dua belas dengan wajah bosan, ekspresi cemberut yang dikeluarkan cowok dapat membuat cewek lebih tergoda untuk memilikinya. Alasannya mudah saja, cowok yang cemberut terlihat seksi karena menahan sedikit ujung bibirnya. Hal inilah yang bikin cewek semakin gemas sama kamu!

Ilustrasi cowok jomblo / Unsplash.com
Ekspresi cowok cemberut. (Unsplash)

Senyum simpul

Senyum bisa mengekspresikan berbagai hal, tapi senyum simpul hanya memberi satu arti buat cewek, yaitu misterius! Yup, cowok yang memberi senyum simpul pada gebetannya akan membuat cewek berbunga-bunga, tapi tepat pada detik berikutnya cewek akan berpikir keras. 'apa makna dari senyumnya barusan?'

Berwajah kecewa

Baca Juga: Kenapa Cowok Ganteng Sulit Dapat Kerja? Ini Jawabannya!

Entah kenapa, cewek cenderung mengartikan ekspresi negatif cowok sebagai sesuatu yang positif. Termasuk ketika cowok menampakkan wajah kecewa. Bagi cewek, cowok yang mengeluarkan wajah seperti itu terlihat sangat seksi karena ekspresi yang diungkapkan begitu alami dan terkesan liar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI